Budayakan Vote sebelum membaca Readers.
Vote + comment. ❤️
Vote. ❤️
Vote. ❤️🔥🔥🔥❤️
Udah?
Ok deh selamat membaca. 💕💕
================================
Elsa, Zack, Mark, Riana, Alan, Alano, Angga dan Bella sedang ada di Restaurant mewah untuk merencanakan tanggal pernikahan Angga dan Bella.
"Ya sudah jadi begini, kita langsung ke intinya saja, kapan tanggal yang cocok untuk pernikahan Angga dan Bella... " ucap Zack.
"1 minggu lagi keluarga kami akan berangkat, jadi kami harap pernikah terjadi dalam minggu ini " ucap Riana.
"Berarti acaranya akan di adakan tiga hari lagi dan secara kekeluargaan " ucap Elsa.
"Loh kok tiga hari lagi bun? Ga kecepetan emang? " ucap Bella melirik Angga.
"Lebih cepat lebih baik sayang " ucap Elsa di Angguki Semuanya
================================Setelah acara penentuan tanggal pernikahan selesai, Semua pulang ke Mansion masing2 tapi tidak dengan Angga dan Bella yang memilih berjalan2 dulu sebentar.
"Ngga, kalo kita nikah,gue mau kita tinggal di Apartment gue, gue pengen aja mandiri gitu heheh " ucap Bella pada Angga.
"Gue sih terserah lo aja, tapi gatau kalo bunda, sama papa, kayanya sih ga bakal di izinin. " ucap Angga.
"Ya lo bujuk merekalah ngga, masa iyya lo ga bisa " cibir Bella.
"Iyya iyya nanti gue coba " ucap Angga memusut kepala Bella.
================================Hari ini Clara sedang cekcok dengan Bella di koridor sekolah.
"Gue mau lo jauhin Angga, lo ga sadar ya? Angga itu pacar gue " ucap Clara.
Bella sedari tadi bersedap dada hanya diam.
"Ngomong lo, takut lo? Hah? Katanya badgirl tapi mana? Lo bahkan ga ngelawan gue " ucap Clara lagi.
"Maaf Ratu tak bersaing dengan seorang penggoda " ucap Bella beranjak pergi tapi tangannya di cekal oleh Clara.
"Heh, lo gausah sok deh, Buktinya saat lo gaada Angga lebih milih pacaran sama gue dari pada setia sama lo " ucap Clara.
Semua murid mengerubungi mereka.
Di atas tangga yang memeperlihatkan Bella dan Clara cekcok, ada Tasya, Tania, Reyhan dan juga Angga yang memeperhatikan mereka."Nah itu jawaban gue, karena lo itu penggoda " jawab Bella menekan kata terakhirnya.
Clara panas dengan kata2 Bella lalu menjambak rambut Bella.
"Awhh " ringis Bella.
"Lepasin tangan kotor lo " suara Bella naik satu oktaf. Semua siswa yang menyaksikan itu terbelalak kaget saat Clara menjambak Rambut Bella, mungkin jika ada 2 twins. Sudah tinggal nama si Clara ini.
Clara tersenyum miring, lalu melepas jambakannya.
Tanpa babibu Bella menendang perut Clara kencang, hingga Clara tersungkur ke lantai, bahkan sangat keras suara duntuman Tubuh Clara yang jatuh ke Lantai.
"Nah, ini yang gue tunggu2 dari tadi " ucap Tasya.
"Masih tetap Bella yang dulu rupanya" ucap Reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
Cerita PendekTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️