"BELLAAAA AWASSSSSS " teriak Angga di samping Bella.Citttt
Bellapun menginjak rem dengan cukup kuat. Secara mendadak mobil itu berhenti melaju.
"Oh My God, Ya Allah untung untung" ucap Bella lalu mengelus ngelus dada.
"Huh, bikin aku jantungan aja kamu sayang " ucap Angga kesal.
"Ya lagian itu kucing ga liat2 kalo mau nyebrang " ucap Bella tak mau di salahkan.
"Nyalahin kucing nih jadinya? " ucap Angga.
"Yaiyalah bego, eh samperin sana ngga, kucingnya pasti syok tuh " ucap Bella nyengir.
"Bell, udah nikah bukannya tambah waras malah makin jadi, udah ayo cepet pulang capek aku " ucap Angga.
Bella melotot horor pada Angga, Angga yang baru menyadari omongannya pun spontan menutup mulutnya.
"Lo ngatain gue gila? " teriak Bella.
"Aku kamu sayang " ucap Angga membetulkan.
"Terserah, udah sana tidur " ucap Bella lalu kembali melajukan mobilnya. Sedangkan Angga mulai memejamkan matanya.
================================
hari ini sekolah seperti biasanya dengan status yang berbeda bagi Angga dan Bella.
Angga keluar dari mobil bersama Bella, berita pernikahan mereka pun sudah tersebar luas di seluruh penjuru sekolah.
Nahkan gue bilang juga apa, mereka tuh jodoh.
Akhirnya laki bini mereka.
Ehh enak banget udah nikah.
Ya ampun gimana ya rasanya nikah muda.
Oh My God, pengantin baru.
Baru banget malah.
Begitulah pekikan2 semua siswa siswi di koridor, namun Angga dan Bella tetap acuh berjalan ke kelas.
"Ngga, Clara tau pernikahan kita? " tanya Bella yang sudah duduk di bangkunya.
"Iyya dia tau, terus tadi syok Gitu kayanya " Bukan Angga yang menjawab tapi Tasya yang di sebelahnya.
"Eh, eh Bell, lo tau gak? Abis lo nendang si Clara, Clara masuk rumah sakit patah tulang juga, wah wah tenaga lo bener2 dah Bell " ucap Tasya.
"Lah lah? Kok lo ga bilang? Kan gue belum jengukin, eh tapi dia sekolah gak? " ucap Bella.
"Kalo sekolah mau ngapain sayang? " tanya Angga.
"Ya mau minta maaf aja sih " ucap Bella membuat Tasya dan Angga melotot.
"Ngapain minta maaf, bukan kamu yang salah sayang ck " ucap Angga bedecak kesal.
"Tau nih, kesurupan setan apa lo? " tanya Tasya.
================================
Suasana kantin tampar ramai seperti biasanya.
Di meja tengah terdapat, Bella, Angga, Tasya, Reyhan dan Tania yang sedang berbincang2 dan memakan makanannya.
Dari arah pintu kantin terlihat clara yang ingin menghampiri meja mereka semua.
"Ngapain lo? " ucap Tasya nyolot.
Clara hanya menatapa Tasya sebentar lalu tatapannya jatuh pada Angga Bella.
"Maaf ya selama ini ganggu kalian, oh iyya gue denger2 kalian udah nikah, selamat ya " ucap Clara tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
ContoTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️