Bella menatap Angga dari Atas hingga bawah, tidak, ini bukan Angga, Angga sangat menjaga penampilannya, dan di depannya kali ini mungkin hanya orang mirip Angga saja.
"Bella? " Ucap Angga.
"Anda mengenal saya? " Tanya Bella menaikkan sebelah Alisnya.
"Ini Aku Angga Bell, kamu ga inget? " ucap Angga pada Bella, dan hendak memeluk Bella namun Bella menghindar.
"Ih jangan sok kenal deh, gue emang Bella tapi gue ga kenal lo " ucap Bella.
Angga menatap Bella sedih.
"Apa gue salah orang ya, dia mirip banget sama Bella namanya juga sama"
"Emm maaf, mungkin saya salah orang " ucap Angga menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Maybe " ucap Bella.
"Kenalin gue Angga Anaknya Mama Elsa " ucap Angga membuat Bella melotot tak percaya.
Bella memutar tubuh Angga meneliti.
"Lo.. lo beneran Angga Zio Pratama, Tunangan gue? " ucap Bella. Sekarang giliran Angga yang melotot tak percaya.
"Lo beneran Angela Rabella Aditama,Tunangan gue ? " Tanya Angga
Bella mengangguk, lalu Angga menghamburkan pelukan pada Bella.
Bella membalas pelukan Angga tapi hanya sebentar, lalu menjitak kepala Angga.
Pletak.
Awww.
"Lepas bego, lo kaya gembel, Anjirr malu gue " ucap Bella kesal.
"Gue kaya gembel karena lo bego " ucap Angga menyentil Kening Bella.
"Udah ayo gue capek ini " ucap Bella.
Dimobil Angga tak berhenti mengintrogasi Bella.
"Lo dari mana sih sebenernya? Bikin orang khawatir aja, lo tau gak kalo Anak2 khawatir juga sama lo " ucap Angga.
"Gue belom punya Anak ngga " ucap Bella.
"Anak2 9 sekawan Bell, eh nggak deh, 10 sekawan " ucap Angga.
"10? " tanya Bella
"Iyya Abang lo kan udah ada pacar? " ucap Angga
"What the..., serius lo? Siapa? " Tanya Bella, pasalnya memang Bella sendirian yang tidak tahu tentang Tania karna waktu Alan mengumumkan pada 9 sekawan Bella sedang bolos, Angga tau dari Reyhan.
"Iyya, gimana sih lo gatau calon kakak iparnya sendiri " ucap Angga malas.
"Oh My God, demi apa ini pangeran Es gue punya cewek, gilak, gilak, gilakkkkkk " ucap Bella berteriak Lebay.
"Bacot Bell, diem napa " ucap Angga kesal.
"Iya deh, Terus siapa ceweknya bang Al? " tanya Bella.
"Tania " ucap Angga.
"What, what, whattttt, gue ga nyangka anjirrrr " teriak Bella.
"Ga usah teriak bego,mau gue cium ? "
Ucap Angga membuat Bella spontan menutup mulutnya."Bangsat, sialan, kurang ajar, monyet, kemabing, kijang, buaya, cicak, curut..... " ucapan Bella di potong oleh Angga.
"Sebut aja semua temen2 lo, sekali lagi lo ngebacot gue cium beneran " ucap Angga kesal.
Tiba2 suasana jadi hening.
"Bell, lo tidur? " tanya Angga karena sedari tadi Angga tak mendengar suara Bella, Angga melirik Bella sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
Historia CortaTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️