"Ada apa Rey? " ucap tanya Dara penasaran.
"Bella di keroyok Preman, ayo Dar kita cepetan ke sana " ucap Reyhan menarik tangan Dara.
"Hah!?iyya Ayo Rey " ucap Dara masih dengan rasa terkejutnya.
"Aduhh, gue ambil mobil dulu ya dar " ucap Reyhan.
"Pake mobil gue aja, ayo nih lo yang setir " ucap Dara melempat kunci dan langsung di tangkap oleh Reyhan.
Merekapun menuju lokasi.
"Eh, tapi ini lokasinya kok di Rumah sakit ya? Masa di keroyok preman di RS kan ga lucu " tanya Reyhan.
"Lo telfon Tasya aja deh Rey " usul Dara.
"Oh iyya, yaudah iyya " ucap Reyhan menelfon Tasya.
"Hallo sya, lo yakin lokasilo di RS? Katanya lo sama Bella di keroyok preman, masa iyya di keroyok preman di RS kan ga ga banget "
"Cepetan ke sini bego hiks, hiks bawa Angga jangan lupa "
"Lah lo kenapa nangis oncom, sakit banget ya yang di keroyok preman? "
"Bacot Rey, BACOTTT CEPETAN KESINIIII " Teriak Tasya karena greget sama Reyhan.
"Eh ogeb ga usah teriak juga kali, gue ga budeg " kesal Reyhan.
Tasya mematikan Sambungan telfonnya.
"Ye, di matiin " ucap Reyhan.
"Yaudah Rey cepetan ayo ke RSnya " ucap Dara mendesak Reyhan karena khawatit pada Bella.
"Iyya iyya "
================================
Sesampainya di RS Reyhan dan Dara celingak celinguk mencari cari keberadaan Tasya dan Bella.
"Buk, ibuk lihat ada orang di keroyok preman gak buk? " Tanya Reyhan pada Ibu2 yang melintas.
"Ibu gatau dek, tapi kalo para premannya kayanya ada di depan ruang UGD " ucap Ibu itu.
"Makasih buk " ucap Dara lalu menarik tangan Reyhan menuju UGD.
Di depan ruang UGD benar2 banyak sekali preman...
"Eh kayanya mereka bukan preman, ah Anak geng motor itu,ngapain ya mereka di sini? " ucap Reyhan.
"Ayo samperin aja Rey " ucap Dara.
"Ekhm, enggg Aldo kan? " Tanya Reyhan pada Aldo anak sekelasnya yang menjadi Anggota geng motor.
"Iyya Rey, Angga mana Rey? " ucap Aldo.
"Kalian ngapain pada di sini? Jangan bilang kalian yang ngeroyok Bella sama Tasya " todong Reyhan.
"Enak aja lo, kita malah yang bantuin mereka " ucap Fero.
"Terus sekarang mereka dimana? " Tanya Reyhan.
"Bella kena tembak, dia di dalem lagi di tangani Dokter, Tasya juga di dalem, dia maksa2 sama Dokternya sambil nodongin pisau malah " ucap Aldo.
"Hah!?? Serius lo Bella kena tembak?" Ucap Reyhan.
"Iyya Rey, ngapain juga gue boong " ucap Aldo.
"Rey, Bella Rey " ucap Dara meneteskan air matanya, lalu Reyhanpun memeluk Dara.
"Cewek lo Rey " tanya Fero.
"Iyya pacar gue " ucap Reyhan membuat jantung Dara maraton, Dara tetap menangis di pelukan Reyhan.
"Rey, kita masih ada urusan, nanti kalo Bella udah sadar kita semua bakal jengukin dia " ucap Fero mewakili semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
Cerita PendekTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️