32. Home schooling

1.1K 46 3
                                    

Wessss Author Cantik ulalala
come back again...
Vote dulu dong
Klik⭐

Ok happy reading gaess❤️❤️❤️

================================
"Terus Alan bilang gimana Tan? " tanya Rama penasaran.

"Alan bilang, libur semester dia bakal pulang ke Indo " ucap Tania.

Yang lain mengangguk paham,

"Udah malem nih lo pada ga balik? " tanya Reyhan.

"Iyya, yaudahlah kita balik dulu " ucap Risa mewakili semuanya.

"Gue mau di sini " ucap Dara.

"Dar, besok lo kesini lagi, sekarang mending lo pulang kasian ortu lo pasti khawatir " ucap Tasya.

Dan merekapun pulang, hanya ada Tasya, Reyhan dan Angga di dalam sana.

Para orang tua pulang dan besok akan ke sini lagi.

"Bang lo ga makan dari tadi, makan dulu nih bang " ucap Reyhan pada Angga.

"Gue ga laper " ucap Angga.

"Anak2 lo aja semangat hidup ngga, lah lo, cuma makan ngga, Setelah Bella sembuh nanti apa dia ga khawatir liat lo sakit? " ucap Tasya.

Anggapun menerima makanan yang di berikan Reyhan tadi, lalu memakannya walau hanya tiga suap.

"Gue ke kantin dulu, Rey lo ikut gak? " ucap Tasya.

"Iyya deh gue ikut, bang gue tinggal dulu ya, lo ga nitip? " tawar Reyhan dan di jawab gelengan dari Angga.

Tasya dan Reyhanpun keluar, sesampainya di pintu Tasya mengucapkan sesuatu pada Reyhan.

"Sebenernya gue ngajak lo keluar biar Angga punya waktu berdua aja sama Bella Rey " ucap Tasya.

"Iyya gue ngerti kok, makanya gue milih ikut lo " ucap Reyhan.

"Eh buset, serem amat Ya Allah " ucap Reyhan ketika melihat brankar orang kecelakaan yang di dorong di depannya, banyak darah yang keluar dari sekujur tubuhnya.

"Aduhhh lo ngapa teriak2 gitu sih, kan gue jadi kepo terus ga sengaja liat, ihhh sebel gue " pekik Tasya yang juga melihat korban kecelakaan itu.

"Ya sorry, lagian gue kan reflex " ucap Reyhan.

"Yaudah yok ke caffe deket sini " ucap Tasya.

"Lah, ga jadi ke kantin lo? " tanya Reyhan.

"Nggak, ga mood pengen ngaffe gitu " ucap Tasya nyengir.

" Gaya lo selangit, orang miskin ga boleh sombong " ucap Reyhan.

"Gelandangan ga boleh sirik " ucap Tasya mengejek.
================================

Seminggu Bella di rawat di rumah sakit, keadaannya pun berangsur membaik, Awal bangun dari tidur cantiknya Bella sempat syok karena takut jika bayinya tidak selamat, namun ketika meraba perutnya dia bernafas lega ternyata mimpinya tidak jadi kenyataan.

"Bella sudah boleh pulang hari ini, tapi harus hati2 saran saya mending home schooling aja " ucap Dokter Syifa, ya seminggu ini Dokter Syifa lah yang menggantikan Dokter Reno (Dokter awal yang menangani Bella).

"Tuh dengerin lah sayang " ucap Angga.

"Iyya home schooling tapi seminggu aja ya, cuma buat masa pemulihan " ucap Bella.
================================

Haduehh giladah, males banget gue homeschooling kaya gini, di sekolah aja gue bolos mulu, ampun deh nak nak, kalian jangan ngerjain bunda dong ish. Batin Bella.

Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang