Sesampainya di depan kelas Bella melihat Gerald dan Risa seperti sedang menunggu seseorang.
"Hey, ngapain depan kelas gue kalian?" Tanya Bella pada Gerald dan Risa.
"Bell,kita nungguin lo " ucap Risa.
"Iyya, kok lo baru dateng sih... ck lupa gue kalo lo bad girl wkwkwk" ucap Gerald lalu tertawa.
"Sialan lo, ngapain kak Ris?" Tanya Bella pada Risa, menghiraukan keberadaan Gerald.
"Ini gue tadi masak cumi sama udang tepung kesukaan lo, di makan ya " ucap Risa menyodorkan kotak bekal lalu tersenyum tulus.
"Idih lo baik banget dah sama gue, makasih yak laff you akak Risa ku " ucap Bella senang.
Cupp
Lalu mengecup pipi Risa, Gerald yang melihat itu tak terima.
"Enak aja lo main cium2, cewek gue ini, gua aja belom pernah cium2 dia " kesal Gerald.
Risa dan Bella terkekeh.
"Yaudah gue ke kelas dulu sama Gerald " pamit Risa. Lalu di jawab Anggukan dan senyuman dari Bella.
"Dari siapa? Dari Gerald ya?" Tanya Angga dingin.
"Dih sok tau banget, gaya bicaranya sok niru bang Al lagi " ucap Bella mengejek.
"Apaan sih, orang gue nanya juga" ucap Angga sewot, lalu duduk di tempatnya, Bella acuh langsung duduk di samping Tasya yang sedang asik dengan cat kukunya.
"Berantem mulu lo sama Angga, jodoh tau rasa lo " ucap Tasya.
"Yee dia duluan yang mulai, gue mah kalem gini " jawab Bella santai.
"Iyye dah serah lo " ucap Tasya malas berdebat dengan Bella.
Pak bambang selaku guru olahraga pun masuk ke kelas dan menyuruh Anak kelas 11 IPA 1 untuk mengganti pakaian dengan seragam Olahraga.
===============================
Sekarang mereka sudah ada di lapangan.
"Angga, Riska, maju kedepan" ucap pak bambang.
"Riska ga masuk pak, sakit " ucap Adit yang naksir berat pada Riska.
"Cieeeee, huuuu " ya begitulah, Adit langsung mendapat sorakan dari teman2nya.
"Sudah2 diam, Bella maju,gantikan Riska " ucap pak bambang.
"Sekarang kalian jadi ketua tim basket, cewek lawan cowok " ucap pak bambang.
Setelah olahraga selesai dan skor pun sama jadi tidak ada yang kalah, dan tidak ada yang menang.
Bella melihat Diki dari kejauhan, Diki adalah Anak kelas sebelah yang memang suka sekali memotret dan berbakat di bidang photographer.
"Dikiiii " pekik Bella lalu melambaikan tangannya pada Diki.
Dikipun menoleh lalu berjalan menemui Bella.
"Apaan Bell? " Tanya Diki.
"Emm fotoin dong heheh " ucap Bella dengan cengirannya.
"Yaudah ayo " ucap Diki.
"Eh tapi sama si KETOS songong ya " ucap Bella
"Hadehhh, yaudah deh ceban loh " ucap Diki terkekeh.
"Anak kambing, eh Angga maksutnya, sini cepet " ucap Bella pada Angga yang sedari tadi memperhatikan Bella dai bawah pohon.
"Apasih oneng? " ucap Angga malas lalu berjalan mendekati Bella dan Diki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
Historia CortaTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️