"Reyyyy " teriak Bella menggema di dalam Mansion.
"Apaan sih Bell, masih pagi juga " dumel Reyhan sambil memakai Sepatunya.
"Gue mau berangkat sendiri ada urusan nanti, lo pake motor aja " ucap Bella
"Lah terus lo naik apa? " tanya Reyhan.
"Gue naik mobil gue " ucap Bella.
"Lo nyerir sendiri? " tanya Reyhan dan di Angguki Bella.
"Nggak nggak, enak aja lo, yang ada gue yang bakal di omeli sama 2 emak2 + Abang ganteng gue onoh " ucap Reyhan.
"Ish yaudah gausah bilang2 makanya Rey, udah ah gue berangkat dulu " ucap Bella
"Eh eh, tunggu, ga boleh, kata bang Angga lo ga boleh nyetir sendiri " ucap Reyhan.
"Apaan sih, gue mau ada urusan " ucap Bella jengah.
"Yaudah lo bilang Mama sama Tante Elsa dulu sana " ucap Reyhan.
"Mereka udah berangkat Rey " ucap Bella.
"Emm tapi kalo ada apa2 + lo ketauan bawa mobil sendiri, gue ga ikut2an ya" ucap Reyhan.
"Iyya ish bawel amat dah " ucap Bella lalu masuk kedalam mobilnya.
Reyhan menghela nafas, lalu mengambil motornya.
==============================="Yuhuu aye aye, akhirnya kan setelah sekian lama ga nyetir mobil, eh tapi ada untungnya juga nih si Angga ke Dubai, bisa balap2an gue " ucap Bella pada dirinya sendiri dan mulai mengendarai mobil dengan kecepatan di atas rata2.
Reyhan mengikuti Bella dari Belakang.
Dih sumpah ya nih si Bella, gila kali udah tau lagi bunting bawa bayi dalam perutnya, masih aja nyetir kaya orang kesetanan, Untung dah cinta gue di tolak Bella dulu, eh tapi cinta di tolak itu kan ga enak jahahhah. Batin Reyhan.
Bella sampai dengan selamat ke sekolah, Tasya yang juga baru sampai menyapa Bella.
"Hoy, lo tumben nih berangkat sendirian? Pak bos mana? " tanya Tasya.
"Ga ada ke Dubai, ada kerjaan " ucap Bella.
"Lah terus lo gimana? Di tinggal gitu?" Ucap Tasya.
"Iyya kenapa emang? Gausah lebay kali sya, sebelum ada Angga, gue juga sendirian biasa aja tuh " ucap Bella terkekeh.
"Hahahah iyya juga sih, tapi rada aneh gitu, oh ya nanti pulang sekolah gue mau jalan sama Rama, lo mau ikut gak? " tawar Tasya.
"Ogah, yang ada jadi obat nyamuk gue" ucap Bella memutar bola matanya malas sedangkan Tasya tertawa.
"Pagi kak " ucap Echa yang baru datang.
"Eh Echa, di bilangin berapa kali sih, gausah pake embel2 kak, berasa tua banget dah gue, ye gak Bell " ucap Tasya.
"Yoi " jawab Bella
"Eheh iyya iyya, yuk masuk " ajak Echa.
Merekapun masuk ke kelas masing2.
Bella menatap Tasya yang sedang asik menulis.
"Sya, gue izin ke toilet deh, lagi ga mood belajar gue ah " ucap Bella.
"Ye lo mah, ga sadar diri, lagi bunting bukannya ngelakuin hal2 yang positif lah ini malah negative " celetuk Tasya namun tak di hiraukan oleh Bella, dia lebih memilih izin kepada guru dan berkeliling koridor.
"Bell, Bellaaa " teriak seseorang di Belakang Bella.
"Eh, Dara apaan dar? " ucap Bella.
"Lo bolos kan pasti " tebak Dara
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
Cerita PendekTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️