SMA Pratama sedang mengadakan ujian, lebih tepatnya ujian Try out untuk kelas 12.
"Eh gila, soalnya gampang banget yak" pekik Tasya senang.
"Yaiyalah cuma Try out doang " ucap Angga malas.
"Angga, gendong ngga, capek " ucap Bella manja.
"Hah!? Kamu beneran? " tanya Angga, membuat Bella mengangguk mantap.
"Ye bumil, manja2an mulu " sindir Dara.
"Eh btw gue duluan ya gaes, gue dijemput Rama didepan bye gaes " ucap Tasya.
"Dar? Lo balik sama siapa? " tanya Bella.
"Gue bawa mobil, gue balik ke rumah lo tapi, Reyhan demam jadi gue mau jengukin dia " ucap Dara.
"Yaudah ayo bareng " ucap Bella.
Angga menggendong Bella dengan susah payah, jangan lupankan berat badan Bella yang semakin bertambah, dan juga ada kedua bayinya dalam perut Bella. Hal itu membuat Dara tertawa mengejek Angga.
================================Bella membaringkan badannya diatas kasur empuk miliknya eh ralat, miliknya dengan Angga.
"Sayang " panggil Bella pada Angga.
"Kenapa? " tanya Angga.
"Liat nih, sini sini cepetan " ucap Bella antusias.
"Ini mereka gerak2 masa ngga, hahah ya ampun " ucap Bella terkekeh dan itu membuat Angga merasa bahagia.
Angga menyentuh perut Bella yang sudah membesar itu lalu merasakan tendangan, tendangan kecil dari bayi kembarnya.
Dara menyuapi Reyhan dengan telaten.
"Makanya banyak istirahat Rey, jangam Basket terus kamu urusin " omel Dara.
"Aku istirahat kok Dar, cuma kecapekan aja kali " ucap Reyhan lemah.
"Yaudah sekarang kamu istirahat ya, aku pulang dulu, udah mau sore " ucap Dara diangguki Reyhan.
💋💋💋
"Anggaaaaa, bangunnn" pekik Bella.
Saat melihat Angga masih bergelut dengan selimutnya.Bella berkacak pinggang, dia sudah membangunkan Angga sejak tadi namun Angga tetap enggan untuk bangun.
Pagi ini Bella sudah siap dengan seragamnya yang longgar, karen kondisi perutnya yang semakin membesar.
Bella menyiapkan segala keperluan Angga untuk bersekolah, karena Angga tak kunjung bangun Bella memutuskan pergi ke sekolah menggunakan Mobilnya sendiri.
Loh Bella mana ya? Kamar mandi masa ga ditutup? Oh sarapan duluan kali ya....Batin Angga saat bangun dari tidurnya.
Angga berdiri melihat note kecil di atas seragamnya, lalu membacanya.
Aku berangkat duluan, pake mobil sendiri, kamu cepet bangun, cepet mandi sekarang terakhir Try out.
_Bella Cans_:)
Angga melotot setelah membaca note itu, lalu pandangannya mengarah ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 7:45
Mampus, telattt, aduh Bella pake nyetir sendiri lagi.Batin Angga lalu buru2 ke kamar mandi dan bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
Historia CortaTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️