Bella bearada di balkon kamarnya (masih di Mansion Pratama)
Apa kabar bang, kak, ma, pa, gue kangen banget, cepet balik.... gue bener2 kangen kalian, gue butuh kalian... Batin Bella.
Bella menangis dalam diam, jam sudah menunjukkan pukul 11:30.
Semua pengghuni Mansion itu susah tidur semua kecuali Bella.
"Kak Ano, gue kangen lo, gue tau walaupun lo sering bikin gue kesel tapi lo tetep sayang sama gue " Batin Bella.
Air mata Bella semakin deras turun di pipinya sama seperti keadaan malam ini hujan juga ikut serta turun dengan deras mengiringi tangis Bella.
"Bang Al, Kak Ano, kalian baik2 aja kan " Batin Bella menangis karena merasakan sesuatu yang tidak enak.
Akhirnya Bella memutuskan untuk menghubungi Riana.
"Hallo ma "
"Iy.. iya ha.. hallo sayang. "
"Mama gapapa ma? "
"Iyya, mama baik2 aja kok sayang " suara Riana terdengar serak dan menahan tangis.
"Mama nangis? "
"Nggak kok sayang "
"Mama ga lagi bohong kan? "
"Sayang kayanya Mama, Papa, dan Bang Al baliknya 2 bulan lagi "
"Mama, kok bisa sih, Bella kangen banget sama Bang Al... cepetan dong ma "
"Iyya sayang Bang Al juga kangen sama kamu katanya. " ucap Riana bohong.
"Yaudah, mana bang Alnya Bella mau ngomong. "
"Engg, itu bang Al lagi.... lagi tidur, iyya lagi tidur sayang " sangat kentara nada bohong di sini pikir Bella.
"Ok deh ma, see you mom " ucap Bella memutuskan telfonnya.
"Ga biasanya mama gugup kalo lagi gue telfon. " gumam Bella pada dirinya sendiri.
"Jangan2 terjadi apa2 lagi, ah tapi ga mungkin lah, mama baik2 aja kok " Batin Bella
Namun hati Bella belum bisa tenang sedari tadi, Bella merasakan sesak seperti ada sesuatu yang buruk.
Bella duduk di lantai balkon, dia juga tak tahu mengapa air matanya sedari tadi tak mau berhenti.
Tiba2 Bella teringat seseorang.
Kak Ano. Ya kak Ano.Bella mengambil HPnya ingin menelfon Alano, namun tak jadi karna Alanolah yang tiba2 menelfon Bella.
"Hallo kak "
"Hallo dek, lo ga kenapa napa kan?"Ucap Alano terdengar suara khawatir dan menahan rasa sakit di sana.
"Kak, lo gapapa kan? Gue baik2 aja, lo kok kaya nahan sakit? Lo sakit kak? " tanya Bella berturut2
"Iyya kepala gue pusing banget dari tadi, gatau kenapa " ucap Alano.
"Kakak udah telfon bang Al? " tanya Bella.
"Udah tapi Hp bang Al ga aktif, terus gue telfon mama, mama bilang bang Al tidur " jelas Alano.
"Owh gitu ya kak, lo cepet sembuh deh kak, cepet pulang juga " ucap Bella.
"Iyya lo juga jaga diri baik2 "
"Ok kak, see you "
Bella kembali menangis, ternyata benar, ada sesuatu yang buruk, Alano sedang sakit. Ingin Rasanya Bella ke Belanda malam ini juga.
Bagaimana tidak, ini Alano yang sakit jika Alan mungkin Bella masih bisa tenang karena masih ada kedua orang tuanya disana. Tapi Alano? Dia sendiri, lalu siapa yang akan merawatnya jika dia sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
Historia CortaTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️