Bella menatap pantulan dirinya di cermin, dengan gaun panjang putihnya yang sangat indah.
Riasan wajahnya pun sangat memukau.Tasya masuk ke dalam kamar Bella.
"Gilakk lo, ini Bella? Angela Rabella Aditama? Sepupu gue masa? " ucap Tasya terperangah melihat Riasan wajah Bella yang begitu pangling.
"Apaan sih Sya, ini Gue tau, lebay banget lo, sumpah " ucap Bella kesal.
"Heheh, lo diem dulu deh, liat tuh di layar cepet, Angga ntar lagi ngucapin Ijab kabul " ucap Tasya membuat jantung Bella memompa dengan sangat cepat.
Bella menatap layar dengan seksama,tampak wajah Angga yang terlihat sedikit gugup sedang berjabat tangan penghulu.
Saudara Angga zio Pratama saya nikah dan kawinkan anda dengan saudari Angela Rabella Aditama binti Mark Aditama dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar 1.111.000, 00 di bayar Tunai.
Saya terima nikah dan kawinnya Angela Rabella Aditama binti Mark Aditama dengan mas kawin tersebut di bayar tunai.
Sah.
Sah.
Lalu terdengar suara tepuk tangan yang meriah di bawah sana.
Bella tak bisa membendung air matanya, kini air mata bahagia itu lolos dengan sendirinya di pipi Bella.Tasya yang melihat Bella menangis perlahan tangannya mengusap lemput pipi sang sepupu.
"Ga boleh nangis Bell, ntar cantiknya luntur, ciee yang udah sah nih " ucap Tasya menggoda Bella.
"Heheh apaan sih sya " ucap Bella pura2 cemberut.
Lalu kamar pun di buka, munculah Riana dengan gaun yang cantik melekat sempurna di tubuhnya.
"Sayang " ucap Riana lembut, lalu memeluk Bella, tak terasa cairan beningpun meluncur dari mata indah Riana, dia bahagia anaknya sudah berubah status.
"Mama " ucap Bella membalas pelukan Bella
"Yuk turun, udah di tunggu di luar tuh " ucap Riana.
"Bella takut ma " ucap Bella gugup.
"Tenang sayang, relax, kan ada mama, udah yuk ntar kelamaan lagi " ucap Riana di Angguki Bella.
Semua orang sedang dalam mode bahagia tak terkecuali 10 sekawan,
Tak.
Tak.
Terdengar derap langkah kaki menuruni tangga seketika semua orang mengalihkan pandangannya pada Bella dan Riana.
Mereka tercengang melihat sosok Bella yang begitu cantik dan Anggun.Aduh, ngapa pada liatin sih, kan malu gue njir, udah ih jangan di liatin gue makan aja lagi, itu makanan di anggurin, ya ampun tetep liat ke sini, Oh My God.... Batin Bella berteriak😂
Dan jangan lupakan Angga yang Spechlees melihat Istrinya yang Cantik.
Bella duduk di samping Angga lalu mencium tangan Angga, begitupun dengan Angga mencium kening Bella.
Sorak bahagiapun terdengar di Ruangan itu.
================================"Oh My God, capek banget sih, padahal ini cuma kekeluargaan aja, gimana kalo rekan kerja papa Zack sama Papa " keluh Bella.
"Sabar sayang " ucap Angga.
"Udah yuk ngga, gue capek banget masa, lo bilang bunda gih " ucap Bella yang sudah berbaur di tengah2 acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
ContoTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️