13. Hilang.

1.2K 50 2
                                    

"Bang, Adekkk ayo cepetan Ini kakak aja udah selesai dari tadi " panggil Riana Alan dan Bella sedangkan Alano sudah duduk manis di sofa.

"Kakak kan ga pake mandi maaa"Teriak Bella

"Enak aja lo kambing " balas Alano.

Alan menuruni tangga di susul Bella di belakangnya.

"Ayo cepetan ntar telat lagi " ucap Alano.

"Cepetan Ma " Teriak Mark pada Riana.

"Kak, lo semangat banget " ucap Bella yang duduk di mobil di tengah2 Alan dan Alano Riana dan Mark di depan.

"Gatau juga gue " ucap Alano.

"Belajar yang bener, lo pulang harus bisa bawa pesawat sendiri " ucap Bella terkekeh.

"Bang, lo ga ngucapin apa gitu ke gue?" Ucap Alano melirik Alan.

"Belajar yang bener " ucap Alan.

"Ye itu mah copas kata2 Adek bang " ucap Bella sewot.

"Gue bakal kangen banget sama lo, mau gimanapun lo separuh dari diri gue, gue harap lo ga bakal lama di sana " Batin Alan.

"Bang Al nanti pulangnya cepetan ya, masa gue di tinggal sendirian " ucap Bella melas.

Ya, sekarang keluarga Aditama sedang perjalanan menuju bandara, untuk keberangkatan Alano ke Belanda bersama Dirga, sedangkan Alan, Riana, dan Mark pergi ke Jerman untuk urusan bisnis. Karena di Jerman Alan nanti akan lebih leluasa Belajarnya di Jermanlah letak pusat perusahaan keluarga Aditama.

"Dek, hati2 lo di rumah sendirian, mama telfonin bunda ya? " ucap Riana.

"Ngga, nggak usah ma " ucap Bella.

"Brother, pokoknya cepet selesain kewajiban kalian, cepet balik gue nunggu kalian di sini " ucap Bella haru memeluk Alan dan Alano.

"Of course " ucap Alan dan Alano kompak.

Mark dan Riana Tersenyum melihat tingkah Anak2nya.

Sampailah mereka di Bandara.

"Mark " panggil Dirga dari jauh sambil melambaikan tangannya.

"Itu om Dirga ayo pa " ucap Bella.

Alano memeluk Bella dan Alan tak lupa dia juga berpamitan pada Riana dan Mark.

"Good Bye Brother, I'm waiting for you here so hurry back " ucap Bella sedikit berteriak di balas dengan senyuman tulus dari Alano.

Tinggal keberangkatan Mark, Riana dan Alan.

Mereka menggunakan jet pribadi.

"Sayang jaga diri baik2, ok " ucap Riana.

Mark mengelus rambut Bella.

Alan memeluk Bella...

"I'll be gone for a while, I'll be back soon, take care of yourself " ucap Alan.

Bella tersenyum mengangguk.

Setelah kepergian mereka semua, Bella cepat2 berlari menuju mobilnya, dia langsung masuk dan seketika air mata yang sedari tadi di tahan agar tidak jatuh sekarang meluncur deras di pipi Bella.

"Oh My God, kenapa gue berasa kehilangan banget yak? "

"Mungkin karena ini kali pertama gue di tinggal sama Abang dan Kakak "

"Belum juga 1 jam, gue udah kangen aja sama mereka ishhh "

Bella ngomong sendiri itu di mobil.

Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang