5. Bang Al marah?!

2.1K 94 2
                                    

Setelah tangis Bella mulai reda, Angga menghela nafas panjang lalu...

"Iyya Bell, ini Angga " ucap Angga.

Bell diam mematung, dan jangan lupakan jantungnya yang sudah maraton.

"Kenapa hiks, kenapa lo jahat hiks, lo ga kasih tau gue kalo lo Angga yang sama hiks " ucap Bella menangis lalu Angga membawa Tubuh Bella kedalam pelukannya.

"Tenang Bell, gue juga baru tau dari Reyhan, Reyhan itu sepupu gue,temen kecil kita dulu "  ucap Angga

Bella masih diam lalu...

"Aku mau ketemu bunda " ucap Bella

"Iyya, mau sekarang? " Tanya Angga.

"Iyyalah, gue kangen banget sama bunda " ucap Bella tersenyum

"Ye si oneng, sama gue ga kangen? " ucap Angga kesal.

"Ya kangen bego, lo aja ga peka " ucap Bella memutar bola matanya malas.

"Yaudah sini peluk " ucap Angga sambil merentangkan tangannya, tapi Bella segera berlari keluar kamar.

"Ahahah wleee sukurin oncom " ucap Bella menjulurkan lidah lalu berlari lagi.

"Anjirr di begoin Anak kambing " gumam Angga lalu berlari mengejar Bella.
================================

Sesampainya di mansion Pratama, Bella segera turun berlari menuju pintu utama.

"Loh, Bella? Bella ga sekolah sayang? Kok ga pakek seragam? " Tanya icha (mama Reyhan.) 

"Eh mama, tadi Bella izin pulang duluan ma, tembus " ucap Bella sambil nyengir.

"Loh, lo manggil Tante icha mama? " tanya Angga.

"Iyya Tante yang suruh ngga, dia kan temennya Reyhan juga " ucap Icha.
================================

Bella, Icha dan Angga duduk di ruang tengah.

"Bella, ke sini bareng Angga ya? " Tanya Icha

"Iyya ma, Bella sekelas sama Angga " ucap Bella, Angga hanya diam.

Tak lama terdengar suara langkah kaki menuruni tangga.

"Loh ada tamu ya? Siapa tamunya cha? " Tanya Elsa pada Icah dari atas Tangga.

Bella yang mendengar suara itu, sudah sangat yakin jika itu adalah seseorang yang sangat Bella rindukan selama ini.

"Bundaaa" pekik Bella.

Elsa Terkejut bukan main, pasalnya yang memanggilnya dengan sebutan Bunda hanyalah Bella.

Bella langsung memeluk Elsa.

"Bella? Ini Bella sayang? " Tanya Elsa

"Iyya bun ini Bella hiks, Bella kangen bunda hiks " ucap Bella sambil menangis dalam pelukan Elsa.

"Bella cantik banget sayang, Bunda jauh lebih kangen Bella " ucap Elsa sambil meneteskan air matanya.

"Ayo duduk sayang " ajak Elsa.
Bella mengangguk.

"Bella ga sekolah? " Tanya Elsa

"Bella izin pulang duluan bun, tadi Bella PMS terus tembus, sama Angga di anterin pulang " ucap Bella

"Iyya ma, tadi Bella sakit perut katanya " ucap Angga yang akhirnya membuka suara yang sedari tadi hanya diam.

"Loh sa, kamu kenal Bella juga? " Tanya Icha bingung

"Iyya cha, ini Bella yang aku ceritain itu " ucap Elsa sambil mengedipkan sebelah matanya.

Icha tampak terkejut lalu mengangguk.

Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang