16. Bella & Alan

1.2K 53 2
                                    

"Kak Anoooo " teriak Bella membuat Cantika, Tasya dan Angga terkejut.

Mereka semua masuk, Alano memegangi kepalanya dengan keadaan berantakan.

"Lo kenapa kak hiks, lo bilang sama Angga kalo lo baik2 aja " ucap Bella menangis.

"Gue, ga... papa kok dek, ta.. pi ini sakit, gue ga.. tau kenapa " ucap Alano terbata2.

"Ya ampun Alano, sini2 mama pinjetin " ucap Cantika

"Gue gamau tau, pokoknya lo harus ikut gue pulang ke Indonesia, persetan sama kerjaan lo di sini " ucap Bella.

"Iyya kak lo pulang ke Indonesia ya aja ya, nanti kalo udah sembuh lo lanjutin lagi " ucap Tasya.
===============================

Tasya dan Cantika sedang keluar untuk mencari makan, Angga tertidur karena lelah Maybe.

Tinggalah Bella dan Alano.

"Dek"

"Hmm "

"Perasaan gue gak enak sama Bang Al, lo tau kan kalo gue kesakitan tanpa sebab itu tandanya bang Al yang kesakitan dan sebaliknya " ucap Alano serius.

"Eh tapi iyya juga ya,,, kenapa gue ga kepikiran hal yang biasa di alami duo kembar ini? Tapi mama bilang Bang Al baik2 aja, apa mama bohong? " Batin Bella.

"Dek, kok malah ngelamun sih, gue serius ini " ucap Alano kesal.

"Iyya iyya maaf kak, tapi... masa iyya mama bohong sama kita? " ucap Bella ragu.

"Gue juga gatau tapi mungkin mama gamau buat kita ngerasa khawatir " ucap Alano

"Tapi gimana pun keadaan Bang Al, kita wajib tau, dan lo tau kak, Tania nanyain Bang Al terus, dia sama sekali ga dapet kabar dari Bang Al, gue kasian sama dia " ucap Bella.

"Iyya lo bener, kita susul Bang Al ke jerman dek " putus Alano.

"Iyya kak, tapi kita harus ke Indonesia dulu biar Macan sama Tasya ga khawatir " ucap Bella.
================================

Angga, Bella dan Alano menuju Indonesia sedangkan Cantika dan Tasya masih liburan di Belanda.

"Bell, lo sinian dikitlah, lo kan tunangan gue, masa dari tadi nempelnya sama Bang Ano terus " ucap Angga kesal.

"Apaan sih lo, cemburu sama gue lo? Ga salah? Gue kakanya geblek " ucap Alano dongkol.

"Udah ih, apaansih " ucap Bella malas.
===============================

Sesampainya di Mansion Pratama Angga, Alano dan Bella masuk bersama kedalam Mansion itu.

"Bundaaaa " teriak Bella.

"Hey sayang, udah balik? " ucap Elsa memeluk Bella.

"Iyya Bun, bunda nanti Bella tidur di Mansion Bella ya, kan udah ada kak Ano " ucap Bella menarik tangan Alano.

"Hah!? Alano? Twins of Aditama right?" Ucap Elsa Antusias lalu memeluk Alano.

"Apa kabar sayang? Ya ampun tante kangen banget sama kamu sama Alan juga " ucap Elsa tersenyum.

"Baik tan, Bang Al lagi di Jerman tan " ucap Alano ramah.

"Eh Sayang, kamu kenapa dari tadi mukanya kusut amat? " ucap Elsa baru menyadari mimik muka Angga.

"Lagian mama, siapa sih yang anaknya? Malah Meluk Bella sama Bang Ano, Anaknya sendiri di kacangin dari tadi " ucap Angga membuat Bella dan Elsa terkekeh geli.

"Ya ampun Kesayangan Mama apa kabar hmm? " tanya Elsa seraya memeluk Angga.

"Baik, ma, bau gosong " pekik Angga membuat Elsa melotot lalu.....

Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang