Ya itu gambar kamar Bella di Mansion Pratama.
Semua serba pink dan abu2 perpaduan waran kesukaan Angga dan Bella."Bundaaa, Bella suka banget bun " pekik Bella saat melihat isi kamarnya.
"Iyya sayang sesuai permintaan kamu, besok baru kita beli Baju dan yang lain ya " ucap Elsa tersenyum lembut.
"Ntar kalo Angga nikah sama Bella, Angga mau tidur di kamar ini aja ma, lebih bagus kamar Bella dari pada kamar Angga " ucap Angga pada Elsa.
"Kamar kamu kan lebih gede dari pada kamar Bella sayang, lagian masih sekolah masa udah mikirin nikah aja " ucap Elsa pada Angga.
"Ya gapapalah ma, Angga udah siap jadi suami kok " ucap Angga bangga menaik turunkan Alisnya menggoda Bella.
"Apaan dah, lo belum kerja tau " kesal Bella pada Angga.
Lalu tiba2 Angga memasang muka serius, membuat Bella meneguk ludahnya kasar.
"Ma, Angga pengen nikah sama Bella secepatnya, gamau tau, Angga gamau ya kalo Bella nikah sama cowok lain, pokoknya harus sama Angga titik. " ucap Angga serius.
"Egois itu namanya " gumam Bella.
Elsa tersenyum mendengar perkataan Angga yang terkesan pemaksa dan possesif itu
"Kalo kamu mau nikah sekarang, kamu harus berani ngomong sama Papa dan Orang tua Bella, apa kamu sanggup? " ucap Elsa pada Angga.
Angga diam sejenak memikirkan cara yang pas untuk mengatakan semuanya pada Papanya dan juga Orang tua Bella
"Ok Angga sanggup " ucap Angga Tegas.
Elsa yang melihat itu tersenyum karna Anaknya yang manja kini bisa menjadi lebih dewasa.
================================Mansion Aditama tengah ramai karna Riana dan Mark sudah kembali ke Indonesi.
"Ma, mana oleh2 buat Bella " ucap Bella Antusias
"Lo mah, oleh2 mulu di pikirin " cibir Alano.
"Biarin wle " ucap Bella menjulurkan lidahnyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
ContoTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️