"kebahagian akan selalu menyertai kepada hambanya yang selalu bersyukur"-Think Author
__________________________________________
Kemudian datanglah kembali Minwoo kerumah,
"Bagaimana keadaan Manager kamu?"
"Dia baik-baik aja, hanya luka kecil dikaki nya"
"Syukurlah"
"Apa manager kamu seorang wanita?"
"Iya,, wanita"
"Siapa namanya? Renna kepo.
"So Hyun"
"Oowhh gitu"
"Kamu kenapa? Jangan cemburu dong, dia kan hanya manager aku ajh gak lebih!"
"Iyaa-iyaa Minwoo"
"Ihhh" (mencubit hidung Renna)."Kamu mau kemana lagi Minwoo?"
"Kamu mau ikut?"
"Ikut kemana?"ujar Renna.
"Jalan-jalan!"
"Ikut donk"
"Ayook"Menaiki Mobil 🚗
Ditelusuri jalanan, kita sudah setengah jam menaiki mobil ini
"Kita mau kemana?"ujar renna.
"Aku mau ke pantai!"
"Ko! kamu gak bilang dari awal?
"Iyaa, aku kan nawarin kamu mau ikut apa ngk!, kan kamu mau ikut, lagian aku hanya mencari inspirasi dipantai biar Fresh pikiran aku!"
"Oohh,,,(Renna terdiam)."Sampai di pantai Muchangpo🌴🌴
Bagus nya pantai ini, pada hal diantara gedung-gedung tinggi.
Minwoo berjalan menghampiri batu-batu yang ada dipinggir pantai, lalu mengajak aku kesana juga.
"Renna ayo ikut aku!"(mengulurkan tangannya)
"Iya Minwoo"Sampai di bebatuan paling besar, mereka duduk melihat matahari terbenam karena hari mulai petang.
Sekian lama duduk Minwoo hanya terdiam, beberapa menit kemudian barulah ia berbicara.
"Renna"
"Iya Minwoo"
"Kamu tau ngk?"
"Ngak tau Minwoo, kan belum dikasih tau!"
"Aku ingin bercerita kepada kamu, bolehkan?"
"Iya boleh, mau cerita apa?"
"Tapi maaf kalau aku jadi curhat!"
"Iya kenapa!" (penasaran Renna)
"Jadi gini aku mau cerita, tentang keluarga aku, aku sendirian dirumah karena kedua orangtua ku bercerai pada saat usiaku 12 tahun. Aku sering kesini diajak ayah dan ibu, saat aku berusia 5 tahun mereka sangat sayang pada aku, setelah aku berusia 10 tahun, ayah aku ketauan membawa wanita kerumah saat itu posisi ibu sedang menunggu ayah pulang larut malam. Ibu aku kesal dengan ayah lalu ibu langsung mengunci pintu dan membiarkan ayah tidur di sofa luar".
"Ko kamu tau ibu kamu sedang menunggu ayah kamu?"
"Iyaa aku tau, saat itu aku masih belajar hingga larut malam, sebab pada hari itu aku mati-matian belajar untuk lomba olimpiade matematika tingkat sekolah dasar jadi aku merekam semua di otak, kejadian malam itu".
"Sabar yaa!"
"Iyaa, aku juga merasa ayah dan ibu sudah tidak ada disampingku lagi, mereka sudah menikah lagi mempunyai keluarga baru dan aku ditinggalkan sendirian dirumah".
"Aku mengerti apa yang kamu rasakan!"ujar Renna.
"Iya, makasih udah mau dengerin cerita aku!"
"Iya sama-sama Minwoo, lagian aku juga pasangan kamu!"
"Aku tenang berada dipantai!, aku merasa tempat ini lebih damai dari pada tempat-tempat lain".
"Maaf sebelumnya, aku boleh bertanya sama kamu Minwoo?"
"Iya boleh"
"Kamu menganut kepercayaan apa?"
"Maksud kamu Agama apa?"
"Iya,,"
"Aku Atheist"
"Kamu gak menyakini adanya tuhan?"
"Iyaa"ujar Minwoo.
"Oohh iyaa?" (kaget)
"Iya Renna!, ada apa emng?"
"Gini alangkah baiknya kamu meyakini adanya tuhan sebab tuhanlah yang sayang ke kamu Minwoo! dia selalu ada disaat hambanya bersedih, galau, gundah dan butuh untuk bercerita."
"Maksud kamu?"
"Iya, kamu harus menyakini adanya tuhan!"
"Aku gak paham Ren, maksud kamu aku harus beriman?""Iyaa Minwoo, kamu belum tau saat ini, mungkin hidayah itu datang dikemudian hari!"
Hari menunjukan jam 18:30 waktu korea
Kita pun bergegas memasuki mobil, karena perut kami lapar jadi kita menghampiri restoran yang ada di pinggir jalan untuk mengisi perut yang kosong.
***
Malam haripun kita masih berada di mobil, aku menengokan kepala dipinggir pintu jendela yang terbuka, lalu aku melihat ada Mr. Jean berada di mobil itu, aku langsung membuang muka mengalihkan pandangan untuk mempengaruhi mereka ke tempat lain agar mr. jean tidak melihat keberadaan ku.
Berada di lampu merah🚦
"Kamu kenapa renna?"ujar Minwoo.
"Ngak apa-apa!" (memperbaiki keadaan)
"Sepertinya kamu kaget gitu!" (heran)
"Ngak,, hanya melihat yang janggal" (mulai menjelaskan apa yang ia lihat)
"Janggal gimana?" (penuh penasaran)
"Aku melihat ada orang yang aneh berada didalam mobil itu!"
"Ohh gitu, kirain ada apa!" (menanggapinya dengan santai)Akhirnya mereka sampai ke rumah Minwoo!!
.........
.............
.................-----------------------------------------------------------
Dear all 💕
Gretting for all🐰💝🐰
Jangan lupa vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Renna [Completed]
Teen FictionStart write and finish [07-09-19]-[06-02-20]. Ini kisah tentang "Renna" gadis yang tangguh, sabar, penyayang terhadap kedua adiknya, Hidupnya berbeda dari anak-anak yang lain, di usia yang masih remaja harusnya ia bersekolah, serta bisa menikmati ma...