"Impian terpendam di dalam hati yang akan di wujudkan di kemudian hari, sejak dunia berputar ke arah nya ia harus terus berlari."-curhatan
¢Renna
___________________________________________
Aku senang dan cukup merasa lega, karena kini kedua adik ku, tidak lagi main disembarang tempat, seperti anak jalanan.
Kini aku sangat bersyukur, ada seorang pahlawan yang datang dalam kehidupan ku yaitu bapak Fery, dia sangat baik mau menampung kita bertiga dirumahnya, ya pasti ada juga yang tidak enak dirumah ini, anak bapak Fery sepertinya tidak menyukai kami karena kami datang tidak disetujui olehnya.
Tapi aku tidak menghiraukan dia, aku pun jadi pembantu dirumah bapak Fery, kedua adik ku disekolahkan olehnya di sekolah favorit, aku senang karena mereka mendapatkan pendidikan yang bagus disekolah favorit itu.
Ku bulatkan tekad bahwa aku harus bekerja dan harus mengumpulkan duit sebanyak 2 miliar itu cita-cita ku, mungkin sebagian orang banyak yang menggap cita-cita itu remeh, Tapi tak apa lah semua orang mempunyai mimpinya masing-masing.
Aku bekerja sangat baik dirumah bapak, sehingga aku diberi hadiah berupa hp smartphone yang cukup mahal yang diberikan kepadaku, hp itu langsung ku gunakan untuk mencari informasi dan audisi-audisi bernyanyi.
***
"Aku tidak minta oleh-oleh emas permata dan juga uang!" lantunan suara yang kunyanyikan adalah lagu dangdut,
Hhhhhhhh maklum lah sekarang kan lagi banyak ajang pencari bakat tarik suara, apa lagi musik dangdut. Tak ku sangka bapak mendengarku bernyanyi.
"Wah renna itu suara mu?"
"Iya pak!"
"Baagguus.... ""Ahh biasa ajh pak,,,,, " lagian hanya hobi, dan kebetulan aku hanya mantan penyanyi jalanan "penyanyi kelas bawah!"
Bapak pun tersenyum.
Sore pun menjelang, pekerjaan terakhir ku yakni tinggal membersihkan kamar mandi tuan Rendy, aku bergegas membersihkan nya dan memastikan aku selesai tepat pada waktunya, karena Rendy tidak suka kamar mandinya kotor.
"Astaga!!" aku melihat tuan sudah pulang!! tak disangka tuan yang sampai duluan sebelum pekerjaan aku selesai.
Rendy memasuki kamarnya:
Sahut Rendy!
"Koq kamu telat bersihin kamar mandi saya!" (melemparkan tas ke kasur)."Apa kamu sengaja mau nunda-nunda pekerjaan kamu?" Dasar gk displin!" (raut muka kesal).
Seketika aku diam dan meminta maaf "maaf!!".
Tanpa aku ketahui Rendy berjalan menuju lantai kamar mandi!
Lalu dengan sifat dingin nya itu, dia pergi ke tengah kamar dan terjatuh tepat di depan ku!
"Awww!!"
"Aduh tuan maaf saya gak sengaja!"
"Lantai kamar masih basah! sudahlah pergi kamu dari kamar saya!, Biar saya yang melakukan nya sendiri."
"Sungguh tuan marah sekali dengan saya, mengapa saya ceroboh?."
(Di kamar)
Capek nya hari ini! Aku melihat adik-adik sudah tertidur pulas, tepat pukul 7 malam pekerjaan sudah selesai semua, aku langsung mengambil wudhu untuk solat dan berdoa kepada allah semoga usaha dan perjuangan ku tidaklah sia-sia yaitu ingin membahagiakan kedua adik ku.
Di waktu luang aku menyempatkan untuk melihat-lihat, pemberitahuan yang masuk lewat wa, line, fb dan instagram.
Melihat di instagram ada ajang pencarian bakat bernyanyi walau belum sampai masuk tv, aku berniat untuk ikut lomba tersebut, lagian buat nambah-nambah pengalaman bernyanyi hehehe.
Akhirnya langsung daftarkan nama, di poster tersebut dan memfotokopi nametag peserta lomba, Aku pun merasa mengantuk, tak sadar bahwa aku tertidur sesudah memainkan smartphone.
Ke esokan hari, pagi menjelang!! sinar pun masuk melalui celah-celah pentilasi rumah mewah ini, bayang kan saja rumah ini luas dan mewah setiap masing-masing ruangan berisikan barang-barang mahal.
Seperti biasanya aku menyiapkan sarapan, untuk tuan Rendy dan bapak Fery... Syukurlah tuan Rendy tidak komentar, kalau soal makanan mungkin ajh masakan ku enak, hehehe berbisik di dalam hati. Mulai lah pembicaraan bapak Fery,
"ohh iya Ren!" Saya hari ini dan besok mau keluar kota!" jadi kamu jagain si Rendy di rumah ini!, Oke....!"
"Tapi pak!" Aku mengelak,
"Gak boleh ada tapi-tapian, kamu bilang ajh kalau Rendy bawa cewek kerumah ini!"
"Pah,,, koq papah gituu.." masa!(ujar Rendy).
"kamu aturan! belajar, bukan nya foya-foya kalau kamu foya-foya terus tidak mengejar target, perusahaan papah siapa yang mau urus!,Kalo bukan kamu".
"Baik pah!!"💎💎💎
-----------------------------------------------------------
🐰💝🐰
~Budayakan vote and coment guys~
-salam
Intan Englina😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Renna [Completed]
Teen FictionStart write and finish [07-09-19]-[06-02-20]. Ini kisah tentang "Renna" gadis yang tangguh, sabar, penyayang terhadap kedua adiknya, Hidupnya berbeda dari anak-anak yang lain, di usia yang masih remaja harusnya ia bersekolah, serta bisa menikmati ma...