"Tuntutlah cinta sampai ke negri orang, jika belum dapat jangan pulang"-Think author
___________________________________________
Pagi ini aku berada di tempat yang berbeda, aku berada di tempat yang indah lebih tepatnya surga, "apakah aku sudah mati?" Tuhan Indah sekali pemandangan disini.
🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷
di depan mata, banyak pepohonan yang rindang membuat mata segar untuk memandang, begitupun udaranya yang sejuk, membuat kenyamanan di taman ini bertambah, dan pemandangan air kolam berenang yang biru seperti lautan luas.
Aku mencoba keluar dari kamar dan mencoba berenang di kolam yang sangat luas ini, cccburrrr aku mulai berenang "seger banget airnya serta udara di sini"
Tiba-tiba datang seseorang berperawakan seperti lelaki korea, lalu menghampiri ku!
"Hai!! Annyoenghaseyo!" Laki-laki itu tersenyum,"
"Dia ngomong apa?" Dan aku jawab "hai" juga,
Suasana hening, lalu akhirnya dia berbicara menggunakan bahasa inggris.
Ujar lelaki tampan itu:
"What is your name? "
"My name is Renna"
"What do you come from?"
"I come from Indonesia"
"What Indonesia, So Far Country!" ujar lelaki tsb.Lalu aku langsung di kasih baju ganti, oleh lelaki itu!
"This is your t-shirt!"
"Thanks boy!""Aneh sekali lelaki itu, tampan sih!"
Laki-laki tersebut pergi meninggalkan tempat.
Setelah aku menganti pakaian aku langsung ke dapur, karena dari tadi perut ku terasa lapar. 😂
Ku Buka frezzer mewah itu
"Wahhhh!? Banyak banget makanannya tapi koq, isinya makanan kaleng semua yaa, apa yang punya rumah gak masak?" apasih Renna ngomongin orang mulu, aturan kamu berterima kasih (mengomeli diri sendiri).
Di sela-sela aku melahap makanan, si lelaki itu datang:
"Hii!!, By the way!, my name is Nominwoo just call Minwoo!"
"Yah Minwoo"
"Thanks, you help me!"
"Yeah!"Sesudah aku melahap habis makanan kaleng, aku mendatangi kembali kamar dimana aku ditempatkan setelah aku pingsan.
Hari sudah mulai malam, gimana caranya aku bisa pergi dari tempat ini, mungkin selama kepergian ku adik-adik, tuan Rendy dan bapak Fery pasti mencari ku.
Sedih nya aku ini, tidak mempunyai siapa-siapa di negara orang dan yang aku percayai sekarang hanya diri ku sendiri, aku belum terlalu percaya dengannya.
Tiba-tiba (Datang lah Minwoo)
Panjang umur baru mikirin tuu orang, langsung datang!"Hey!!!"
"Why you?"
" I'm fine Minwoo!" (Renna kaget)
"Seriouslly!"
"yes, alright"(Lalu pergi meninggal kan aku)
Aku heran dengan Minwoo kenapa dia tinggal dirumah seluas ini!, Rumah yang seperti istana!! di huni oleh seorang diri?.
Tapi Saat aku melihat-lihat ke ruangan lain, aku melihat ada foto Minwoo dengan seorang wanita paruh baya, aku tidak tau? ruangan apa itu. Ucap dalam hati.
"Ini apa tergeletak di lantai? Seperti kalung" (Renna menyimpannya)
Berkeliling ruangan kembali
Ini, Apakah ini foto Minwoo bersama ibunya atau pacarnya? Sudahlah itu rahasia hidupnya, kenapa aku malah menduga-duga.
(Keesokan hari nya)
***
"Minwoo!!, Tunggu?"
"Iyah, ada apa? " (aku kaget dia bisa bahasa Indonesia)"
"kamu bisa bahasa aku?"
"Iya bisa"
"Barang kamu ada yang ketinggalan?" "Sepertinya gak ada, emang apa?""Ini!, punya kamu kan?" (sambil menggantung kan sebuah liotin berbentuk love yang berisikan foto seseorang).
"Iya ini punya aku, kamu temukan itu dimana?"
"Aku nemu nya di lantai, pas mau masuk ruangan kamu!, abisnya aku ngak sengaja kesana"
"Ngapain kamu kesana?"
"Aku ngak ngapa-ngapain, tadinya aku ngak mau ke ruangan kamu Minwoo, karena aku menemukan kalung yang hilang didepan ruangan itu akhirnya aku masuk, waktu itu juga pintu ruangan kamu kebuka!, aku jadi makin penasaran memasuki ruangan, tapi maaf yaa kalo aku lancang!" (menjelaskan yang sebenarnya kepada Minwoo).
"Yaudah gapapa aku maafin, dan makasih yaa (sambil melihat bahwa temuan nya, baik-baik saja)"
"Iya sama-sama Minwoo."
Minwoo kembali pulang jam 16:00
Lalu langsung Minwoo mengajak renna ke depan kolam berenang sambil membawa susu pisang!
"Renna!" (memanggil lembut)
"iya Minwoo!" (kaget)."Oohh iyaa, kamu belum jelasin ke aku kenapa kamu bisa sampai ke korea? (dengan bahasa Indonesia yang sedikit medok dengan lidah orang korea)"
"Cerita nya..., akuu di culik?"
"dengan siapa?""Oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang ingin menjual TKI ke luar negri. Salah satu nya aku! yang dikirim ke negara Korea untuk menjadi budak mereka, tapi aku melarikan diri dan berhasil bebas dari kejaran mereka, aku ingin pulang Minwoo?" apakah aku bisa pulang Indonesia?"
"Bisa donk Renn!"
"kamu bisa bantu aku!""Bisa" (dengan senyuman manis, yang ia tampakan dari wajahnya)"
"Makasih!" lalu aku memeluk nya!" (Refleks dari tubuh renna)"Eehhh!! Maaf aku terlalu seneng! " jadinya meluk kamu dehh hehehe!!!
Sesampai nya dikamar, aku senyum-senyum memikirkan kejadian tadi, kenapa aku? begitu bahagia mengobrol dengan Minwoo apa lagi memeluknya,,, hmmm membayangkan...!!
Astaga, kenapa aku bahagia gini, apa lagi saat aku memeluknya!!
lohhh kenapa aku mikirin dia? Apaaaaa akuu jatuh cinta?
😍😍😘
-----------------------------------------------------------
🐰💖🐰
Silahkan vote and coment nya?
ig :
Intan angelina_06🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Renna [Completed]
Novela JuvenilStart write and finish [07-09-19]-[06-02-20]. Ini kisah tentang "Renna" gadis yang tangguh, sabar, penyayang terhadap kedua adiknya, Hidupnya berbeda dari anak-anak yang lain, di usia yang masih remaja harusnya ia bersekolah, serta bisa menikmati ma...