Part 16. Penyesalan

63 11 2
                                    


"Kekayaan bukanlah dengan banyaknya harta, namun kekayaan adalah hati yang selalu merasa cukup"

-word

__________________________________________

Sebanding dengan apa yang dirasakan membuat hati ini terluka, dengan adanya perasaan yang kacau di dalam jiwa.

Semenjak kejadian kemarin, perasaan ini sangat terpukul untuk kedua kalinya, atas hilangnya orang-orang tercinta yang begitu cepat meninggalkan Renna.

Saat Renna sendiri di dalam lamunannya ia selalu teringat akan hadirnya sang adik, menyesali perbuatannya yang tak bisa selalu ada di sampingnya, bahkan membiarkan sang adik mencarinya.

Pada saat itu, Renna juga tidak mengetahui bahwa sang adik mencarinya dan membuat mereka di culik, sehingga mereka bernasib sama dengan Renna.

Ini adalah sebuah kecelakan, yang sama-sama mengancam mereka.

Renna pun tidak tau akan kejadian penculikan tersebut yang ia tau saat itu hanya mampu mengembalikan posisinya sebagai wanita yang merdeka, bebas dari penjahat-pajahat itu.

Sekarang Renna hanya seorang diri, berdiam sendiri di rumah kecil yang selalu menangisi kedua adiknya.

Renna selalu melamun dan tiba-tiba menangis kemudian ia melamun lagi, setiap hari ia seperti itu.

Hari-hari berlalu Renna masih seperti itu, menangisi kepergian sang adik apa lagi jikalau ia mendatangi makam sang adik.

Terdengar deringgg handphone Renna.

Beppp! Beppp! Beppp!

Miscall from Minwoo

"Hallo!"
"Iyaa"
"kamu ngak apa-apa!"
"Enggak apa-apa Minwoo"
"Renn, dua hari lagi aku akan ke Indonesia!"
"Iyaaa Min" (jawaban datar)
"Kok kamu seperti gak seneng gitu aku nelpon, kamu kenapa?"
"Aku senang kok Minwoo, bahagia banget! Aku tunggu yaa kehadiran kamu! Daaahhhh sayang"

Renna langsung mematikan telpon dari Minwoo.

"Kenapa yaa dengan Renna?" (ujar Minwoo)

Minwoo ingin kesini!! Aduh aku gak boleh berlarut-larut dalam kesedihan, aku harus tegar di depan Minwoo.

Kembali Renna melihat handphonenya.

______________________________________

Chat........ (Minwoo😘)

Minwoo :

| Sayang kamu bener gpp?

Renna :

| Iyaa aku gapapa!


Minwoo :

| Kamu ngak lagi sedih kan?

Renna :

| Enggak kok, im happy!


Minwoo :

| Yaudah kamu jaga diri baik-baik ya disana, aku akan kesana lusa! Kamu mau aku bawain apa?

Renna :

| Ngak usah Minwoo, aku hanya ingin kamu ada disini!


Minwoo :

| oke, kamu cewek yang baik hati

Renna :

| hhhh, iyaa makasih yaa!, nanti aku akan sambut kamu di bandara!


Minwoo :

| Makasih sayang😘"

______________________________________

Setiap hari untuk aku makan, aku hanya memakan makanan siap saji seperti mie instan dan makanan kaleng.

Menjelang malam saatnya Renna menyiapkan makanan untuk dirinya sendiri, Renna bergegas ke toko makanan terdekat untuk makan malam hari ini.

Sekarang Renna menjadi wanita kesepian dan hidup sendiri, ia ingin mempunyai keluarga lagi seperti dahulu saat semuanya sama seperti semula.

Beberapa hari kemudian, tiba saatnya Minwoo akan datang berlibur ke Indonesia bersama dengan Renna.

_____________________________________

Beb Minwoo😘:

| Aku sudah sampai

"Kamu udah dimana??"

-08:15 WIB

______________________________________

"What?? Jam sembilan sekarang!! Aku telat nunggu di bandara, gimana ini?"

Renna bergegas menyusul Minwoo ke bandara, dengan keadaan tubuh belum mandi, dengan keadaan yang seadanya Renna langsung pergi menjemput sang kekasih.

"Taksi!! Renna Melambaikan tangan memberhentikan mobil yang ada di jalan raya"

"Iiihhh ni taksi kenapa pada penuh semua yaa" (Renna terheran)

"Kepaksa deh naik ojek!!"

Renna berjalan sedikit kedepan jalan dan langsung menemukan pangkalan ojek.

"Bang! Buruan yaa"
"Iya neng, tujuannya mau kemana?"
"Ke bandara depan, ayoo bang cepetan!"
"Iyaa iyaa neng"

Sesampainya di bandara

"Ya ampun, aku telat banget ini! Pasti Minwoo kebinggungan cari aku" (sesal Renna).

______________________________________

Chat Minwoo

Renna :
| Minwoo aku sudah sampai, kamu dimana?

Minwoo :
|                   ✅

_____________________________________

Akhirnya Renna menelpon Minwoo dan tidak ada jawabannya.

Tutttt!! Tuuutt!! Tuuuut!!
(mohon maaf nomer yang anda tuju telah berada di luar jangkauan........ )

"Ya ampun kemana sihh Minwoo?"

Akhirnya Renna pergi meninggalkan tempat, ia sangat menahan sesuatu di perutnya yang ingin ia keluarkan dari perutnya.

"Aakhhhh!! Aku gak tahan lagi, ingin ke kamar mandi!"

"Tunggguuu!!!"

Terdengar suara teriakan dari belakang Renna.

                               💎💎💎

----------------------------------------------------------

Tungguu kelanjutaannya yaa!!
Makin seeerruuuu kan!
Gimaaana, gimanaa suka gk?

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian, jika suka coment yaa😊

Bisaa hubungi author di instagram
Ig : fiinvi

Terimakasih🤗

-Salam
Intan Englina😘

 Renna [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang