"Kejahatan tidak akan mungkin menang melawan kebaikan, memang diawal lah kejahatan yang menang, diakhirnya kebaikanlah yang membenarkan."
-Think Author
__________________________________________
Sesampainya dirumah Renna dan Minwoo pun langsung bergegas untuk istirahat.
Renna merasa ada yang memantaunya dari jauh, tapi ia mengingat apa yang ada diperasaannya, ia takut Mr. Jean akan mengikutinya.
Merekapun pergi memasuki rumah lalu mengunci semua pintu dan juga jendela.
Tiba-tiba terdengar suara langkah kaki mendatangi kearah kamar renna!!
Jam 12:00 pm⌚ .
"Treckkk! (pintu kamar terbuka)"
Dan Renna tertidur pulas di kamar tidurnya! Apa yang terjadi tengah malam ini?
"Kamu siapa?" (datang seseorang yang tak dikenal)
"Diam kamu" (memukul memakai gagang linggis)
"Trleepp"(pingsan seketika)***
Ke-esokan hari🌥
"Ren, Rennaa, Rennna" Minwoo memanggil.
"Tumben ngak yaut ya" heran Minwoo.
Coba aku cek kekamarnya"Rennaa!!"
Meriksa kamarnya
"Koq gak ada yaa!"
Apa jangan-jangan!!! (cemas).
Diculik oleh mr.jean, ahhh aku ngak boleh mikir aneh-aneh.
Tapi dia mau kemana lagi, kecuali tinggal disini!
"Apa dia bener-bener diculik yaa!!"Aku harus cari tau siapa penjahat bernama Mr.jean itu🤔???
Kubuka laptop lusuh ini, sudah lama aku tidak memakai laptop, sebab kepadatan kerja yang memenuhi jadwal kehidupan.
Coba aku cek di google handphone
Nahh ini nii!! Yang namanya Jean, brengsek kalau pelakunya ketemu akan gw laporin sama polisi.
"Iihhh geram deh"
Awasss lu Jean!!💪Tertidur sampai pagi,
Tuuttt!!tuuutttt!!!ttuuuttt!
"Iihhh alarm berisik deh"
"Renna"
"Duh lupa kan dari kemaren Renna menghilang, ngapain gw ada disini, ihhh lupa gw"Hhmmmm"Coba cek email Renna"
"Okee dapet!"gw lacak lo"
"Ini nii dia berada di rumah kosong deket seoul"Minwoo langsung bergegas kembali menggunakan mobilnya, karena seharian ia berada di rumah.
"Yukk mobil sayang"memuji mobil mahalnya.
Menuju daerah seoul🚗
Berhenti kesebuah rumah kosong!!
-Keadaan Renna-
"Tolong"
"Ya Allah, kenapa hamba dikurung disini?, apa dosa hamba?""Diam🤐 kamu berisik! gak usah pangil-pangil tuhan"
"Kejam kamu!"
"Siapa yang suruh melarikan diri dari saya, dasar kamu ini balasannya!"
"Tunggu sini, gw mau BAB!"ujar jean.
"Iihhh"-Keadaan Minwoo sudah sampai di rumah kosong-
"Suutttt!suuttt!"
"Minwooo" (Renna kaget)
"Suuttt🤐, kamu diam!"
"Iyaa, koq kamu bisa tau tempat aku disekap?"
"Udah ini bukan saatnya nanya begitu, aku mau bebasin kamu dulu!"
"Makasih yaa!"
"Jangan makasih dulu, kita belum aman waktu kita hanya 10 menit, ayooo!" (mengulurkan tangan)
"Iyaa ayoo""Lewat sini!!"ujar Minwoo.
"Hati-hati,,!!!" (ucap renna ketakutan)
"Jangan sampai ketauan!"
Tek-tek-tekKeluar di pintu belakang
"Ayyoo larii Renn!"
"Iyaaa"(lari sambil bergandengan)
"Aku takut, aku akan ketauan nanti Minwoo!"
"Nanti kita pindah rumah, biar kamu aman"
"Makasih Minwoo"Akhirnya Renna dan Minwoo, bisa melarikan diri dari sekapan Mr.Jean brengsek itu.
💎💎💎
-----------------------------------------------------------
Di bab ini ceritanya sedikit ya, maaf authornya akhir-akhir ini sedang sibuk, lagi banyak tugas.
Tapi di pastikan akan terus update cerita setiap ada waktu luang, jangan bosen baca cerita "Renna" yaa! Karena di endingnya, akan ada "sesuatu" ciie elah mirip syahrini.
lanjut promote -
intinya di ending akan membuat kalian ingin membacanya. Hahaha maklum biar pada mau baca😂.Tunggu kelanjutannya readers
Bye-bye
See you next time🤗😊
😍
😊
🔝Budayakan vote and coment
Love u redears
KAMU SEDANG MEMBACA
Renna [Completed]
Novela JuvenilStart write and finish [07-09-19]-[06-02-20]. Ini kisah tentang "Renna" gadis yang tangguh, sabar, penyayang terhadap kedua adiknya, Hidupnya berbeda dari anak-anak yang lain, di usia yang masih remaja harusnya ia bersekolah, serta bisa menikmati ma...