Tentangmu..Yang sendu memikirkan impian dan cita-cita. Semangatlah, semua orang berhak membangun mimpi dan berjuang meraihnya meski seisi dunia menertawakan mu.
Tentangmu..
Yang tengah dilema dengan persoalan
yang ada. Ketika harimu terasa berat bahkan hanya untuk bernafas. Percayalah, Allah tak pernah tidur dan kau tak pernah sendiri. Selalu ada jalan dan hikmah pada setiap keadaan.Tentangmu..
Yang kini tengah berada di persimpangan jalan. Berpikir jalan mana yang akan kau pilih. Yang terlalu takut melangkah. Sebab, jika melangkah takut akan kembali terluka.
Selalu ada jalan untuk setiap hal. Mungkin tidak sekarang tapi, nanti. Luka hanyalah konsekuensi. Yang perlu kau percaya adalah selalu ada pelangi setelah hujan.
Karena ikhtiar dan tawwakal mu selalu bernilai di mata Allah.
Tentangmu..
Yang jatuh cinta dan terluka karena nya, atau tak pandai mengekspresikannya, atau yang sedang berbunga-bunga. Perasaan tetaplah perasaan, tak apa asalkan kau bisa mengendalikannya. Tanpa harus terus berlarut dalam rasa yang ada.
Tentangmu..
Yang tersakiti saat tak seorang pun tahu dan mengerti. Karena, manusia yang pergi meninggalkan dan bertindak sebagai korban. Padahal kau juga terluka bukan hanya tentang dia.
Tidak apa - apa. Menangislah, marah lah luapkan semua dalam tangismu yang selalu kau sembunyikan. Suatu saat nanti Allah akan ganti semua nya untukmu. Selalu ada sajadah untuk bersujud dan menangis.
Tentangmu..
Tentangmu yang terlalu takut. Takut untuk terluka kembali dan enggan membuka hati.
Hatimu memang bukan besi baja yang kuat tertimpa beban. Kamu hanyalah manusia yang juga kadang rapuh tak berdaya. Tak apa, dengarkan saja hatimu, tutup saja semau mu. Ada sang maha pengatur skenario kehidupan yang akan menentukan semua.
Suatu saat mungkin akan ada alasan untuk hatimu bisa terbuka kembali.
Tentangmu..
Yang merasa tidak dipedulikan dan di dengar dalam beberapa hal. Masih ada yang akan mendengar mu. Masih ada Allah yang maha mendengar dan melihat. Walaupun kau berpikiran tidak ada yang mencintaimu. Masih ada Allah yang akan mencintaimu.
Tentang mu..
Yang merasa sendiri di dunia yang kejam ini dan sesekali ingin menghilang. Tolong ingat kembali masih banyak hal yang bisa membuat mu bahagia di dunia ini. Meski manusia selalu menyakiti dengan cacian dan cemoohan. Meski diam diam kamu mendengar dan memikirkan.
Hanya satu.
Percaya saja ada Allah yang tidak memandangmu seperti mereka memandangmu. Ada allah yang tak akan pernah berprasangka buruk padamu. Karena kamu juga makhluk nya.
Dari ku untuk semua orang yang merasa sendiri. Tidak mengalami bukan berarti hanya sebatas omong kosong belaka. Hanya berisi sudut pandang dari banyak orang.
-The End-
***
Assalamu'alaikum.
Halo halo...
Terimakasih pada semua pembaca yang telah mendukung cerita ini. Sudah 3-4 tahun lama nya cerita ini dan saya cukup lega akhirnya bisa memberi ending. 😅
Kumpulan cerita baik panjang atau pendek di sini beberapa ditulis dari kisah - kisah pengalaman orang lain maupun fiksi. Mohon maaf jika selama penulisan di wattpad ini banyak salah. Terkesan melebih-lebihkan, membosankan dan sebagainya. Mohon maaf jika ada kesamaan cerita dan hal - hal salah lainnya. Disini hanya work untuk saling sharing cerita dan ambil hikmahnya.
Ambil saja yang baik dan buang yang buruknya.
About you sesuai artinya adalah tentangmu. Didedikasikan untuk semua pembaca dan semua orang yang jika memiliki kisah sama.
Syukron jazakumullah / Jazakunallah
Terimakasih jika telah membaca sampai akhir. Sekali lagi mohon maaf apabila ada kesalahan.
Tertanda
Izza Azizah 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Short StorySebatas kumpulan kisah Beberapa memberi duka Beberapa memberi suka Beberapa bahkan juga meninggalkan luka Sebatas kisah, ya sebuah kisah.