· . . · *
· ✫ ✫ ✫
· * · *
· *=AGAPE=
· . . · * ✫· ✫ ✫ ✫ · . . . . · *
· ✫ ✫
· * · * ✫
· * ✫ · . . . . · *
· * · *"Kalah lagi..." Keluh Soo Bin sedangkan Beom Gyu yang duduk di sebelahnya bergerak antusias.
Ini sudah 2 jam mereka menghabiskan waktu di game center, tak ada satu permainanpun dimenangkan Soo Bin. Dia yang mengajari, dia juga yang kalah. Soo Bin terus minta lagi dan berharap kalau dirinya menang dia akan melakukan selebrasi sepuas-puasnya.
"Mau main itu tidak?" Soo Bin menunjuk tembak-tembakan dan Beom Gyu hanya mengangguk, dia sudah mencoba semua mainan kecuali tembak-tembakan dan capit boneka.
Seperti biasa Soo Bin memberitahu dulu bagaimana caranya. Kemudian dengan sekejab Beom Gyu bisa melakukannya dengan baik. Seperti sebelum-sebelumnya juga Beom Gyu lah yang memenangkan permainan.
"Aisss bagaimana kau bisa melakukannya lebih baik?" Tanya Soo Bin heran, Beom Gyu hanya tersenyum sambil menggeleng.
"Coba ajarkan aku." Pinta Soo Bin, dia penasaran padahal tadi dia yang memberitahu cara mainnya tapi sekarang Beom Gyu yang mengajarinya kenapa dia bisa menang.
Setelah tau caranya Soo Bin berusaha sampai menang, dia pun malu jadinya karena dari tadi mengaku kalau dia dan teman-temannya sering kemari tapi tak ada satu permainanpun yang dimenangkan Soo Bin.
"Satu kali lagi..." Mohon Soo Bin setelah dia kalah lagi dan melihat Beom Gyu yang masih tersenyum, sama sekali dia tidak meledek Soo Bin, dia juga tidak menolak jika Soo Bin mengajaknya main lagi.
Beom Gyu juga tidak mau mengalah, dari tadi dia sadar kalau Soo Bin kesulitan tapi dia sebenarnya suka membuat Soo Bin kebingung seperti sekarang ini.
"Hyaaaa menang~~!!" Seru Soo Bin mengepalkan kedua tangannya ke udara, dia meloncat kesenangan sampai memeluk Beom Gyu dengan erat.
"Aku bilang juga apa. Aku pandai bermain game!" Seru Soo Bin dan Beom Gyu hanya mengangguk pelan karena dia pun tak masalah kalau Soo Bin yang memang toh dia juga sudah banyak menang dari tadi.
"Aku menang! Aku menang! Aku menang! Yay!!" Soo Bin masih memeluk Beom Gyu sambil loncat kegirangan dan bergoyang ke kiri kanan membawa tubuh kecil Beom Gyu kemanapun arahnya dia bergerak.
Beom Gyu hanya mengangguk dan menepuk-nepuk punggung Soo Bin sampai dia ikut lelah karena terlalu semangatnya kelinci besar ini.
~~AGAPE~~
Kini mereka menuju tempat makan siang setelah merasa lelah mencoba permainan disana. Soo Bin merangkul Beom Gyu yang lebih pendek masuk ke dalam rumah makan dan sesampai mereka di kasir mereka sama-sama mendongak melihat daftar menu.
"Beom Gyu ingin makan apa?" Tanya Soo Bin sambil menoleh pada Beom Gyu yang masih melihat-lihat daftar menu.
"Odeng, takoyaki, ice cream." Jawab Beom Gyu sedikit menyipitkan matanya karena tak melihat jelas tulisan menu disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAPE - SooBeom/SooGyu
RandomDi balik kata pada umumnya maka ada yang keterbelakangan. Sebut saja aku seperti itu. Hidupku tidak butuh kebahagiaan, aku tidak punya kendali dalam hidupku. Siapapun yang akan melintas akan dalam bahaya. Jadi hentikan keinginanmu. Aku tidak butuh t...