Via
Setelah kami berbincang bincang di atas.
lalu kami di suruh istirahat sama bunda.
kami di suruh tidur satu ruangan,dan itu di ijinkan aku sangat terkejut sekali.
ya..aku tau karena bunda ingin sekali cucu biar rumah ada yg menghiburnya.
lalu aku dan kris sampai di kamar yg di tujukan.
memang benar benar mewah dan kasur yg berukuran besar.
dan entah hanya perasaanku saja atau bagaimana.
kamar ini sungguh lengkap dan di hiasi bak pengantin baru banyak bunga.
aku hanya terdiam dan menatap semuanya."K..kriss.... apa kita gak salah kamar ya,kok kamarnya kayak pengantin gini?"
"ibuku menyiapkan ini untuk kita sayang,dan ini memang kamar kita,apa kamu gak ingat permintaan ibukku"
"iya ingat,ta..tapi emhhh"
tiba tiba bibirku di lumat oleh kris di waktu aku berbicara.
"kita jalani saja permintaan ibukku,dan soal pernikahan kita semua sudah ku persiapkan serta gaunnya jadi kamu gak perlu repot repot keluar pergi,cukup temenin ibuku dan aku di rumah termasuk ayahmu akan tinggal di rumahku,dan minta ayahmu berhenti bekerja karena semua ku cukupi apapun yg dia minta suruh dia bilang akan ku turuti"
"ba..baik terimakasih sayang,aku gak tau harus bilang apa,rasanya hanya seperti mimpi"
"apa menurutmu selama ini mimpi?"
"entahlah,hhmmm kalau begitu kita istirahat yuk,aku capek"
"aku sedang pengen nih,ntar masalah baju ada pelayan yg menyediakanya"
"iyah.... emmhh shhh ahh" kris langsung menciumiku dengan ganas,dan membuka gaunku dengan cepat sehingga aku hampir naked.
"ohh sayang ,susumu semakin besar sekali cup cuppppp slruuppp ouhhhh aku sangat menyukainya"
"ahh emhhh terus kriss terus" aku terus mengelijang karnanya,dan dia membuka G-stringku dan menjilati klistorisku aku sangat keenakan dan melayang menikmatinya.
"ahh kriss ahhh yahh te..russ emmhh ahhh krisss ohhhh ahhh yesss love you honey"
"sllurrpp..ahh emhhh aku sangat suka semuanya"
lalu aku bangun dan mendorong kris,kini kris di bawahku,dan aku melucuti bajunya satu persatu.
kini aku membuka celana dalamnya,aku melihat ada benda yg tak sabar ingin keluar.
kontol yg besar dan gagah.lalu ku jilat dan ku kulum penisnya."sluurppp ahhj emhhhh punyamu besar sekali krisss"
"ah ya terus sayang lakukan terus,kocok dia sayang emhhh"
"ohhh krissss slluurpp slurppp emhhh"
kini aku mengocoknya sambil mengulumnya,kris sangat menikmatinya.
"ahh sayangg itu nikmat sekali emhh punyaku makin mengerass ohhhh emhh shhh"
lalu aku menjepit penisnya dengan payudaraku,kris semakin mengerang keenakan.
"aaahhhh Via kau pintar sekali sa..yangh ohhh yahhh terus Via terusss" kris terus meracau.lalu kris memberhentikanku.
untuk ganti posisi aku kini di bawah.
karena kris ingin memasukan penisnya.
dengan perlahan lahan kris memasukan dan akhirnya.sleeppp
"ahhhh krisss nikmat sekalihh emhhh shhh" kris menggenjotnya dengan tempo lebih cepat dan aku menggoyangkan pantatku karena aku keenakan.
lalu kris memukul pantatku dan meremasku.
plakkk...
"ahhh krisss iyaaa ouhhh krisss sayangkuhh terus sayang terussss ahhh aemmhhh"
"love you Via emhh shh ahh nikmat sekali"
"kris...a..aku mau keluar"
"keluarkan saja sayang" kris semakin cepat menggenjotnya sehingga aku makin mendesah.
"ah kriss kriss aku keluar ahh ahaaaaaaa ahhhhh" serrrr serrr akhirnua aku mencapai klimaks,dan kris memberhentikan genjotanya,dan menikmato guyuran cairanku ke penisnya aku merasakan vaginaku berkedut disana.
nikmat sekali rasanya.
lalu aku di suruh nungging oleh kris untuk ganti posisi."ayo sayang aku masih sebentar lagi keluarnya"
"ahh iya sayang ,lakukan sepuasmu"
"ahh kris ahh ahh emhh shh oughhh emhh nikmat sekali" sesekali kris memeremas payudaraku yg menggantung indah karena genjotan kris makin cepat dan semakin terombamg ambing.
"ahh sayangg aku tambah temponya ya,ahh ah ahh shhh ahhh yahhh"
"krisss ahh nikmat sekali sayang emhh shhh akhhh krisss oughhhh krissss"
"hahh sayang aku ingin keluar" lalu aku suruh di bawah dan kini kris menindihku.dan menggenjot semakin cepat
"ahh sayang aku sedikit lagi keluar" teriak kris
"tahan sayang tunggu aku,emhhh percepat tempomu"
"aku tidak tahan lagi sayang ahhhh ahhh crotttt crootttt crottt....."
"ahhh hahhh ahhh krisss kamu nikmat sekali,aku mencintaimu"
lalu kris ambruk di sebelahku,dan vaginaku banjir spermanya,lalu ku bersihkan sebagian yg berceceran karena tidak muat di vaginaku.
kris terlihat lelah,tapi aku berusaha memancingnya lagi.
penisnya sudah melemas.
tapi aku berusaha memasukan ke vaginaku secara paksa.
dan akhirnya berhasil,kini aku di atas kris.
dan menggoyangkan pantatku."ahh sayang kamu mau lagi ya?" tanya kris
"sebenernya mau istirahat tapi aku masih pengen main sama punyamu"
"lakukan sayang" lalu aku menggonyangkan pantatku naik turun,dan kris meremas payudaraku.
"ahh emhhh shh ahh kris nikmat sekali"
akhirnya penisnya mengeras kembali,karena merasakan kenikmatanya kembali,kris hanya tersenyum memandangku.
ini akan menjadi malam yg indah."ah viaa kamu nakal"
"emhhh krisss ahhh ahhh shh ougg" cplok..cplokk suara benturan pantatku,dan aku ingin keluar ,lalu aku menaikan temponya.
"ahh krisss aku ingin keluar lagi,ahh krisss emhhh shh oug krisss ahh ahhh sayanggggku krissssss ahhhh" lalu aku tergeletak lemas di atas kris dengan kondisi penis yg masih menancap di vaginaku.
kini ganti kris yg menggoyangkan pantatnya naik turun dengan cepat."ahh kriss aku capek"
"aku juga capek tadinya kamu memancingku"
"ahhh kriss terus cepat kriss"
"iya sayang sebentar lagi aku mau keluar"
"ahh krisss ahhh shh emhh krisssss ougghhh kriss"
"ahhh via aku ke..luarrrt ahhh" crottt crotttt.....
"hahhh ahhhh"
kini vaginaku di banjiri sperma kris.
dan kini aku tergeletak di samping kris.
seprti biasa sebelim tidur.
kris menyusu kepadaku.
tanpa kusadari aku sudar terlelap dahulu karena capek,dan aku tidur di pelukan kris yg hangat.
malam ini memang indah bagiku.
dan menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me (21+)
Randomkisah pertemuan cinta yg berliku liku di alami oleh Kristian pengusaha kaya di korea bersama Via Angeline,hingga mereka jatuh cinta dan membuat desahan nikmat bersama