Kris
Gara kemarin Yuma datang.
Via dan Yuma sedikit cek cok,yg menyebabkan via pingsan lagi.
aku memanggil dokter karena aku panik dan takut terjadi apa apa lagi dengan istriku.
aku tidak akan memaafkan Yuma sedikitpun,dan nggak akan ku biarkan meskipun dengan kakakku sendiri."dok kenapa lagi istriku?"
"dia terlalu banyak mengeluarkan tenaga jadi tidak papa kok,harus banyak istirahat tuan"
"baguslah,tapi kapan ya dia bisa pulang?"
"kemungkinan besok sudah bisa di bawa pulang tuan"
"syukurlah"
"tapi maaf tuan,masih belum bisa melakukan hubungan seksual dulu ya,anda tahan dulu ya,mungkin 2 hari kedepan anda bisa melakukanya lagi,dan lukanya sembuh"
"heheh makasih dok"
"baiklah kalau begitu,saya tinggal dulu"
lalu aku mencoba menghubungi kakak.
tapi sukit sekali,karena pekerjaanya itu yg membuatnya sangat sibuk.
dan tidak tau bagaimana istrinya itu sifatnya seperti apa.
ku coba telfon berkali kali juga tidak di angkat,karena aku berencana ingin membuktikan semuanya kepadanya biar dia tau bagaimana kelakuan istrinya terhadap Via dan Bunda.
sekarang aku hanya fokus dengan Via dan kerjaanku yg menumpuk.
aku menyuruh asistenku untuk membawa pekerjaanku di kamar via,agar aku bisa menjaga via sambil mengerjaakan pekerjaan yg belum selesai.kini hari sudah mulai malam,aku lelah dan capek.
aku lembur banyak hari ini,dan via masih belum bangun juga,dan aku lapar.
akhirnya aku memutuskan untuk membeli di supermarket mini yg ada RS untuk mengganjal perutku.
aku membeli roti,susu dan snack yg banyak untukku dan via nanti bila dia sadar.
lalu aku kembali ke ruangan via.
dan aku mencoba membuka pintu Via,tapi terkunci padahal aku sama sekali tidak mengunci pintunya.
atau mungkin.....lalu ku gedor gedor pintunya tak ada jawaban,dan akhirnya aku dobrak dan aku melihat yuma ingin menencekik Via.
"hentikann!!!! pergi kamu jalang!! apa yg kamu lakukan hah? sadar!!!"
"kris ku mohon,aku hanya mencintaimu saja,aku gak bisa mencintai kakakmu,aku hanya tulus padamu,kenapa kamu tidak menikahiku,aku menyesal karna perbuatanku dulu,maafkan aku kris"
"hah buat apa aku kembali padamu? dulu waktu aku belum punya apa apa kau menginjakku seperti keset,sekarang kau mengemis cinta atau harta dariku? jangan gila kamu"
"ku mohon kris aku ingin kau bersamaku lagi,aku tidak akan menyakiti Via bila kau bersamaku"
"jangan harap,aku akan menjauhkan via darimu bodoh!! dan aku gak sudi lagi bersama jalang sepertimu,ingat!! kau suami kakakku sadarlah,kau akan menyesal nantinya setelah dia tau nanti"
"apa yg kamu lakukan!!??"
"yaa aku ingin memberi tau kakakku,bagaimana kelakuanmu itu terhadap istriku dan ibukku,biar kau di ceraikan!!"
"jangan kris,nanti hindupku hancur"
"terserah!! itu hidupmu jangan kau gabungkan dengan hidupku dan jangan harap belas kasihan dariku"
"okee kalau itu maumu,ku buat Kakakmu tidak akan percaya apa yg kamu katakan!!"
"lakukan saja lakukan sebisamu!!"
lalu Yuma meninggalkanku dan pergi dari ruangan Via.
aku harus menyewa penjaga untuk mengawasi Via agar tak ada kejadian seperti ini lagi.
lalu aku mendengar lenguhan dari via."enghhh..."
"via kamu sudah sadar?"
"awhh pusing"
"jangan banyak gerak dulu sayang,kamu lapar? mau makan?"
"hhmm,mau ,tapi tunggu.."
"kenapa sayang?"
"ada apa denganmu? kenapa kamu terlihat panik? ada apa yg terjadi?" (via paling dulit di bohongi,dia selalu tau apa yg terjadi)
"tidak ada apa apa kok"
"jangan pernah berbohong padaku,atau kamu pergi dari sini"
"jangan gitu dong ahh kamu"
"ya udah cepet ceritanya"
"tadi yuma datang,ingin menerkammu,dan aku sedikit cek cok padanya"
"mana dia mana,ku musnahkah sekalian,mana dia manaaa"
"hey heyy tenang dulu,jaga emosimu,kamu masih sakit,aku udah urus semuanya aku udah atur strategi,nanti kamu ada penjaga yg menjagamu kemanapun kamu pergi ketika aku gak ada di sampingmu"
"baiklah,aku menurut padamu,mana makananya?"
"aku cuma beli snack,karna aku tadi laper banget jadi cuma beli ini yg banyak buat ganjel perutku dan perutmu hehehe"
"iya iya ini udah cukup kok,makasih ya sayang"
"besok kamu udah boleh pulang loh"
"wahhh asikk,aku rindu kasur rumah"
"sabar sayang tunggu besok,dan kata dokter kita masih belum bisa main bareng karna lukamu belum kering,jadi tunggu 2 hari lagi deh heheh,siap siap ya"
"apasih kamu ,nakal deh"
"ya udah makan nih"
akhirnya aku tenang,bisa tenang melihat senyum via,kondisi via lumayan bagus dan baik.
akhirnya aku bercanda bersunda gurau sampai malam,hingga kami tertidur bersama,dan menunggu besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me (21+)
Randomkisah pertemuan cinta yg berliku liku di alami oleh Kristian pengusaha kaya di korea bersama Via Angeline,hingga mereka jatuh cinta dan membuat desahan nikmat bersama