Pagi hari yang melelahkan bagi Black Rose Squad, karena mereka hanya tertidur 4 jam saja malam ini, tapi sepertinya hati mereka sedang senang saat membunuh 5 orang dalam malam ini. Tentu saja mereka pintar dalam menyembunyikan identitas karena tiap mereka membunuh mereka melakukannya dengan bersih kecuali saat kemarin, Jeonghan sengaja menulis I LOVE YOU C_S karena iseng.
"Pagi semuanya" sapa Jisoo yang udah rapi dengan seragamnya.
"Pagi" jawab Jeonghan yang berada di dapur menyiapkan sarapan dibantu Minghao.
"Jihoon mana?" Tanya Wonwoo saat tidak melihat si pendek di ruang tengah.
Jisoo yang dengar pertanyaan Wonwoo hanya menghedikkan bahunya sebagai jawaban.
"Jihoon unnie tadi bilang, dia bakal berangkat duluan" jawab Minghao sambil meletakkan sarapan di meja makan.
"Ayo makan" ujar Jeonghan, Jisoo dan Wonwoo pun mendekat untuk memakan sarapan mereka.
"Ada apa dia datang duluan?" Tanya Jisoo.
"Katanya ingin menyelesaikan sesuatu" jawab Jeonghan sambil mengunyah rotinya.
Wonwoo yang denger hanya mengangguk dan melanjutkan sarapannya.
.
.
.Jihoon sudah sampai di sekolah, seperti yang dilihat karena Jihoon berangkat pagi jadi sekolah masih sepi, dan Jihoon suka itu, karena dengan itu dia bisa menjalankan kerjaan nya.
"Anu.."
Suara yang datang dari belakangnya Jihoon itu membuat Jihoon menyeringai dan menoleh dengan wajah datarnya.
"Ya? Ada yang bisa kubantu? Chae young?" Tanya Jihoon setelah menoleh ke belakang dimana Chae young berdiri.
"Ehmm.. aku ingin mencari perpustakaan, bisakah kamu mengantarkanku?" Tanya Chae young dengan memohon.
Mendengar itu sudut bibir Jihoon sedikit berkedut ingin menyeringai tapi ia tahan di depan Chae young.
"Baiklah, ayo ikut aku" jawab Jihoon sambil berjalan lebih dulu diikuti Chae young dibelakangnya.
Son Chae young adalah anak baru yang awalnya biasa saja bagi Jihoon tapi setelah melihat dia berani mendekati Soonyoung nya membuat Chae young masuk kedalam black list Jihoon.
Jihoon sekarang mengajak Chae young ke belakang gudang sekolah, tidak ke perpustakaan.
"Ini dimana ya? Knp kok lewat sini?" Tanya Chae young yang merasa heran dan penasaran.
"Emang ini kok jalannya" jawab Jihoon.
Mendengar jawabannya Jihoon yang terdengar sangat yakin itu akhirnya Chae young hanya mengikuti Jihoon membawanya.
Baru saja mau sampai tapi malah bertemu seseorang yang bahkan tidak Jihoon perkirakan.
Ya itu adalah Kwon Soonyoung, dia berada di sana.
"Loh Jihoon" ujar Soonyoung kaget.
"Eh Soonyoung Oppa" ini yang manggil Chae young dengan wajah senangnya membuat Jihoon berdecih dalam hati.
Soonyoung langsung berlari mendekati Jihoon yang sedang cemberut.
"Loh Uji ngapain? Tumben berangkat pagi" ujar Soonyoung.
"Loh Ochi juga ngapain disini?" Tanya Jihoon balik.
"Kan ruang latihan dance dekat sini" jawab Soonyoung sambil menunjuk ke pintu didepan.
"Oh iya, lupa" jawab Jihoon.
"Jadi kalian mau kemana?" Tanya Soonyoung.
"Ke perpustakaan Oppa" jawab Chae young.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚂𝚈𝙲𝙷𝙾𝙿𝙰𝚃𝙷 [Seventeen GS] [END]
RandomSeperti apakah ekspresi ke 6 namja ini saat mengetahui bahwa kekasihnya ini adalah psikopat yang mengerikan? "Cheol~ kamu gak mungkin ninggalin aku kan?" "Kudaku sayang~ jangan takut, aku akan mencarimu" "Gege~ dimana kamu? Kenapa kamu menjauhiku?" ...