Two

6.4K 645 167
                                    

SooHoon Side
Berbeda dari yang lain, pasangan ini lebih memilih untuk jalan keluar dari mall pergi ke Cafe, itu karena Jihoon yang pingin diluar.

Soonyoung mah ikut ikut aja apa yang diinginkan pacar imutnya itu. Namanya juga bucin.

Tapi pas sudah sampai di luar mall, Soonyoung baru sadar, dompetnya ketinggalan di mobil yang diparkir di mall tadi.

"Ish kamu tuh gimana sih, knp gak dikantongi sih?" Kesel Jihoon memukul pelan tangan Soonyoung yang malah terlihat tambah imut bagi Soonyoung.

"Maaf, kamu tunggu disini ya, aku bakal datang cepat kok" ucap Soonyoung yang udah lari sekencang-kencangnya.

Jihoon mencari tempat duduk, beruntung didekatnya ada tempat duduk umum yang memang untuk orang yang ingin duduk.

Jihoon duduk disana dengan tangan yang memainkan ujung dress nya, sambil memanyunkan bibirnya lucu, ih kan kalo dilihat orang bisa diculik Jihoon nya.

Gak lama setelah Jihoon menunggu seorang lelaki berjaket hitam mendatanginya, yang awalnya Jihoon mengira dia adalah Soonyoung, karena Soonyoung juga pakai jaket Hitam.

"Loh, km siapa?" Bingung Jihoon yang tangannya ditarik sama orang itu.

Jihoon bingung dan hanya mengikuti lelaki itu menariknya hingga ke dalam gang sempit yang buntu dan juga penuh dengan sampah.

"Km siapa?" Tanya Jihoon lagi, lelaki itu berbalik menghadap Jihoon dengan tatapan yang menjijikkan seperti Om Om pedofil.

Lelaki itu membuka maskernya dan memperlihatkan wajah jelek miliknya yang seketika membuat Jihoon merinding sebentar, sumpah yang berada di depan Jihoon itu seperti orang gembel gak pernah mandi selama bertahun-tahun, dan bau yang sangat menyengat sekali dari badannya.

Jihoon melihat dia menyeringai dan memeluk tubuh kecil Jihoon, demi apapun Jihoon pingin muntah sekarang karena baunya.

Bzzzt Bzzzt

"Maarhgghr" teriak lelaki itu kesakitan.

Teriakan yang luar biasa :v

Jihoon tadi mendorong lelaki itu hingga terjatuh dan menutup mulutnya menggunakan sepatu lelaki itu dan menyetrumnya menggunakan stun gun yang selalu ia bawa dengan tegangan yang sangat tinggi, sampai lelaki itu tidak bernafas lagi.

Jihoon tersenyum senang melihat lelaki itu tergeletak tak berdaya di kakinya, Jihoon meletakkan mayatnya didalam tong sampah dan sebelum dia keluar dari gang sempit itu, Jihoon menyemprotkan parfum ke seluruh tubuh nya yang bau karena lelaki tadi memeluknya, dan keluar dari gang itu.

Jihoon langsung berhambur ke pelukan pacarnya ketika melihat Soonyoung yang sedang mencari Jihoon, membuat Soonyoung yang dipeluk pun bingung dengan kelakuannya yang tiba-tiba.

"Ada apa?" Tanya Soonyoung khawatir.

"Ta..tadi ada yang ngejar aku" jawab Jihoon sambil menangis ketakutan.

"Cup cup, sekarang kamu aman, ada aku disini" ujar Soonyoung membalas pelukan pacarnya sambil mengelus lembut kepalanya.

Dan mereka kembali berjalan dengan bergandengan tangan pergi ke taman dekat mall.
Soonhoon Side end.

Meanie Side
Pasangan ini kencannya di toko buku, karena Wonwoo yang pingin beli buku baru. Karena semua bukunya udah dibaca.

"Yang" panggil Mingyu, yang sepertinya tidak didengar Wonwoo yang lagi asik mencari buku.

"Sayang~" panggil Mingyu lagi membuat Wonwoo menoleh.

"Ada apa?" Tanya Wonwoo menoleh ke Mingyu yang sedang memanyunkan bibirnya.

𝙿𝚂𝚈𝙲𝙷𝙾𝙿𝙰𝚃𝙷 [Seventeen GS] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang