PROLOG

420 35 22
                                    

Didalam kamar yang sepi dan hampa~~~

Waktu berjalan dengan cepat.Waktu tidak pernah tau apa yang aku inginkan.Bagiku menyenangkan,ketika  kembali ke rumahku.Namaku adalah Brielle Cordelia Jackson.

Aku bukan gadis yang popular dan memiliki sifat seperti wanita sebelumnya.Banyak yang mengatakan aku cantik,tetapi pendiam.Semua orang menganggapku aneh.Banyak yang ingin berteman denganku.Tetapi aku harus tetap jaga jarak.Jika mereka suatu saat mendengar suaraku,mereka akan terhipnotis,dan aku tidak mau itu terjadi.Aku adalah seorang Siren.Ayahku,Alexander Abraham Jackson ,menyuruhku untuk bersekolah di tempat para manusia,supaya aku bisa beradaptasi dengan mereka.

Disekolah ini,tidak ada satupun yang ingin mengajakku bermain.Aku bukanlah sosok yang sangat ceria .Mungkin banyak yang bilang aku orang yang cenderung apatis dalam kehidupan.Aku tidak pernah menyangka,pergi ke alam manusia adalah petualangan yang sangat menyenangkan.Rupanya sebaliknya.

Kalau kau anak normal, yang membaca ini karena ini menganggap ini fiksi, aku memberimu 10 jempol padamu. Silakan baca terus.

Tapi,kalau kau mengenali dirimu di halaman halaman ini kalau kau merasa sesuatu menggeliat dalam dirimu cepat hentikan bacaanmu.Dan begitu kau menyadari itu,cuma soal waktu saja sampai mereka juga merasakannya,dan mereka akan memburumu.

JANGAN BILANG AKU TAK PERNAH MEMPERINGATKANMU!



The Siren'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang