"Terkadang,khayalanmu bisa saja jadi kenyataan.Tapi,jangan terlalu bersandar pada khayalanmu itu"
"Chairetismoús, kýrie mou.Rajaku yang kekal selama-lamanya.Apakah yang bisa saya lakukan untuk Rajaku?"kata lelaki itu sambil membungkukkan badannya.
"Dari dulu sampai sekarang kamu tidak berubah Albert.Aku adalah pamanmu,"kata Raja itu sambil beranjak dari singgasananya.
"Aku hanya ingin menghormatimu, Pamanku.Lagipula,anda adalah seorang Raja,"kata lelaki itu sambil memeluk Raja itu,yang tak lain adalah pamannya sendiri.
"Kau selalu menang dalam berdebat Albert.Jadi,apakah kau terus memantau putriku,Elle?"kata Raja itu sambil mengajak Albert berjalan-jalan ke ruangan rahasia kerajaan.
Sambil mendengar perkataan Albert,Raja melihat lukisan-lukisan kuno.
"Ya,aku selalu memantaunya.Dan paman tau,aku bahkan dekat dengan sahabat Elle yang juga seorang Siren,"ucap Albert.Raja langsung membalikkan badan dengan tatapan heran.
"Apakah dia melalui portal kerajaan atau jalan lain?"tanya Raja itu.
"Sesuai yang aku dengar,Paman,dia berkata bahwa Darius adalah ayah dari sahabat Elle.Dan dia bilang bahwa dia datang kedunia manusia untuk mencari penyihir yang pernah menghianati kerajaan dulu,"jelas Albert kepada Rajanya.
Raja itu beralih ke lukisan penyihir kerajaan dulu yang pernah menghianatinya.Dia merasa ada kejanggalan disini.
"Yang pamanmu ini tau,Darius tidak memiliki anak.Bahkan dia tidak menikah.Ini sangat aneh.Pasti ada sesuatu yang dia rencanakan kepada Elle.Kamu harus lebih berjaga-jaga dengannya,"peringatan Raja kepada Albert.
"Dan satu lagi.Hanya kamu yang baru tau,bahkan bibimu juga belum tau tentang ini.Setiap penerus kerajaan akan diberikan kekuatan istimewa oleh Poseidon.Ketika masih muda,bibimu juga mendapatkannya. Elle belum menyadari akan hal ini.Dia akan mendapatkan kekuatan itu ketika dia sudah mendapatkan cinta sejatinya,"lanjut Raja itu.
"Wahh...Aku tidak menyangka bahwa sepupuku sangat hebat.Dan sepertinya dia akan mendapatkan cinta sejatinya sebentar lagi,"kata Albert tersenyum misterius.
"Maksudmu sebentar lagi?"tanya Raja dengan penasaran.
"Aku memiliki seorang sahabat di darat.Dan dia berkata bahwa dia mencintai Elle,dia tidak peduli dengan apapun.Dia hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengatakan perasaannya,"kata Albert dengan senang.
"Tetap waspadai lelaki itu.Paman hanya takut dia akan mempermainkan Elle dengan sembarangan,"kata Raja itu.
"Siap paman,akan kulakukan apapun untuk sepupuku tersayang,"kata Albert.
Semoga kamu tenang disana Elle...
***Waktu sudah menunjukkan pukul enam pagi.Sementara aku masih setia memejamkan mata sambil memeluk bantal guling kesayanganku.
Dan kalian tau?Hari ini aku bermimpi aneh lagi.Aku bermimpi bahwa sebagian kaum Siren akan membunuhku dan sebagian lagi mencari makanan.Setiap hari mimpiku bertambah aneh.
Mungkin peringatan Poseidon padaku supaya lebih hati-hati,batinku
Aku mulai melakukan kebiasaanku sebelum kesekolah.Dan lagi-lagi,Kanton masih belum mau membuka matanya.Biarkan sajalah dia tidur sepuasnya.Lebih baik aku bersiap-siap.
***
Sampailah aku disekolah.Aku melangkahkan kakiku memasuki kelas.Tapi sebelum aku masuk kedalam kelas,ada tangan besar yang menarik pergelangan tanganku.Dan aku tersentak kebelakang mengenai tubuh orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Siren's
FantasíaMakhluk mitologi dengan suara yang indah. Mampu membuat siapa saja tunduk padanya. Itulah Elle. Ramalan Sang Oracle membuatnya harus memecahkan ramalannya. Dan apakah dia mampu menemukan yang hilang dan mengembalikan keadaan seperti semula? Start :...