Hal Terduga Di Sekolah Baruku

69 11 0
                                    

"Pagi selalu menawarkan mimpi mimpi kita untuk diwujudkan.Bangun dan bersiaplah,jangan terlalu lama bermalas-malasan,sebab waktu yang beranjak pergi tidak bisa kembali lagi."

Kalimat yang selalu kuingat dan selalu yang menjadi terfavorit.Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah baru.Ayahku mendaftarkan aku disalah sekolah milik rekannya yaitu SMA IMMANUEL PAUL .Dengan bergegas aku mandi dan berpakaian.

Dengan cepat,aku membereskan peralatan sekolahku dan sarapan sedikit.Masa bodoh dengan pelayan yang melihatku dengan tatapan heran.Aku pun keluar dari rumah dan menaiki mobil pribadi.Aku hanya menikmati dan melihat perjalanan.Sangat indah.Aku hanya berharap supaya hari pertama sekolah ku sangat menyenangkan dan penuh dengan kejutan.

***

Tak lama kemudian,aku sampai disekolah.Ketika aku menyusuri lorong sekolah,banyak yang menatapku dengan tatapan kagum.Tapi,ada juga yang menatapku dengan penuh kebencian.

"Eh,eh,lihat tuhh.Ada murid baru,wanita cantik lagi.Minta nomor teleponnya ahh." Ada juga yang mengataiku dengan penuh kebencian,"Alahhh,biasa aja pun.Masih lebih cantikkan aku lagi.Paling ini hanya cewek murahan."Aku menganggap seolah kata itu bukan dilontarkan untukku.

"Hah,aku sangat gugup.Semangat!Kamu pasti bisa."Gumamku.

Kemudian,aku menuju ruangan Kepala Sekolah.

"Permisi Sir"ucapku

"Oh,kamu anak pindahan itu kan?"ucap Kepala Sekolah tersebut.Aku menganggukkan kepalaku pertanda iya.

"Baiklah kamu ikuti saya."Ucap Kepala Sekolah itu.

Ternyata seperti ini sekolah ya?Beda banget dengan yang di laut.Ucap batinku

Ketika aku sudah sampai dikelasku,bapak itu pun memasuki kelas dan meminta perhatian murid murid disitu.

"Perhatian semuanya.Hari ini kalian akan mendapatkan teman baru.Tolong perkenalkan diri kamu."Ketika bapak itu menyuruhku untuk memperkenalkan diri,semua memandang kearah ku .Tetapi ada beberapa orang menatapku dengan tajam.Perasaanku tiba tiba sangat gelisah.

"Perkenalkan nama saya Brielle Cordelia Jackson,kalian bisa memanggil saya Elle. Semoga teman teman bisa berteman dengan saya."Ucapku

Semua diam.Hanya beberapa orang yang bertepuk tangan,yang barisan paling belakang hanya menatapku dengan tatapan membunuh.Aku hanya bisa menunduk.

"Baik Elle,kamu bisa duduk dengan Bryan.Bryan,bisakah kamu mengangkat tanganmu?"Ketika aku mencari yang namanya "Bryan",aku langsung shock.Kenapa?Karena dia adalah lelaki yang tadi malam membantuku.

"Bryan,tolong kamu buat dia betah dikelas ini."Ucap bapak itu.

"Baik Sir."Seperti biasa,singkat,dingin,dan tegas

Ketika aku duduk disampingnya,banyak yang menatapku dengan tatapan iri,kecewa,marah.Tetapi ada juga yang memujiku.

"Gila...Anak baru langsung duduk disamping Bryan.OMG!!!Ini adalah fenomena yang sangat langka."Ucap salah satu siswi yang menatapku dengan kagum.

Saat aku memperhatikan apa yang diajarkan oleh guruku,tiba tiba Bryan berbisik mengucapkan sesuatu,yang membuatku bergidik ngeri.

"Well...Hello Mrs Jackson.We meet again."Hembusan nafasnya menyerbu telingaku sehingga aku menegang dan pipiku memerah.Buru buru aku menutupi wajahku.Beruntungnya,aku duduk dibelakang.Sehingga tidak semua siswa yang memperhatikan kami.

Aku mendengarnya tertawa ketika aku menyembunyikan wajahku.Aku menghadap wajahnya dengan penuh kekesalan.Tetapi dia masih menertawakanku.Aku hanya tidak peduli dan focus kepada pelajaran.

                                ***
P

elajaran terus dimulai,tetapi aku merasa risih terhadap Bryan yang terus memperhatikanku.

Ini sangat memalukan.Ini tidak bisa dibiarkan.Batin aku.

Tak lama itu bel sekolah pun berbunyi

Kring kring kring

Aku menuju keluar kelas.Ketika hendak meninggalkan kelas tiba tiba Bryan mengenggam tanganku.

"A..a..ada apa Bryan?"ucapku termangap mangap.

"Aku mau nanti kita makan bersama di kantin di jam keempat."Ucapnya dengan tatapan tajam.Tatapan itu,tatapan yang bisa membuat siapapun yang menatapnya terhipnotis.Aku hanya menganggukkan kepalaku.

"Good girl." Ucapnya sambil mengacak rambutku.

***

Buru buru aku pergi ke toilet untuk meredakan rasa gugupku.Ketika ditoilet,aku mengambil mutiara dari saku baju ku untuk kumakan.

Makhluk siren,ketika berada didarat,sebulan sekali mereka akan memakan mutiara Akoya yang berada di kerajaan laut.Ketika aku berada didepan cermin,aku langsung memakan mutiara itu.

Tiba tiba,ada seseorang yang mengagetkanku.

"Apa benar kamu salah satu dari Siren?"ucap perempuan yang tak kukenal.

"Bagaimana kamu bisa tahu?"dengan penasaran aku bertanya padanya.

"Mutiara yang kamu makan bukanlah mutiara sembarangan.Itu adalah mutiara Akoya.Mutiara yang hanya bisa didapatkan di kerajaan Sea Aurata.Kamu pasti putri dari Raja Alex,Elle right?"sepertinya dia tahu banyak.Akupun bertanya dengan sangat hati hati.

"Apakah kamu juga Siren?"Perempuan itu hanya menaikkan sudut bibirnya.

"Ya..aku adalah Siren.Aku datang ke dunia manusia untuk mencari penyihir kerajaan yang sudah menghilang beberapa tahun terkahir ini."Kenapa sepertinya aku bingung ya.

"Siapa nama ayahmu?"Siapa tau aku kenal dengan ayahnya.

"Nama ayahku adalah Darius.Salah satu dari pengawal kerajaan Sea Aurata."Aku kaget sekali.Rupanya dia adalah putrid dari Darius.Darius tidak pernah menceritakan hal ini kepadaku.

"Namaku adalah Anna.Jika kau tidak keberatan,maukah kau menjadi temanku?"Sepertinya penawaran yang sangat bagus.

"Dengan senang hati."Kami pun berjabat tangan dan keluar dari toilet.

***

Bel akan berbunyi sekitar 15 menit lagi.Kami pun duduk di taman sekolah sambil bercerita.

"Jadi,bisakah kau menceritakan sedikit mengenai sekolah ini?"ucapku dengan penasaran.

"Baik,sekolah ini bernama SMA IMMANUEL PAUL.Sekolah ini merupakan sekolah yang sangat elite.Sekolah ini dipimpin oleh Nathan Mark Paul yang merupakan pengusaha terkaya nomo satu didunia."Aku membuka mulutku dengan lebar.

"Dan lelaki yang duduk disampingmu tadi,dia adalah putra dari pemilik sekolah kita."Hal kedua yang membuatku kaget.Ternyata Bryan adalah orang yang sangat kaya.Ehh,,,,tapi kenapa tidak kepikiran daritadi.Marga ayahnya kan sama dengan nama belakang sekolah.

"Murid murid yang berada dikelas kita tadi,banyak yang sangat iri padamu.Karena kamu,bisa langsung akrab dengan Bryan.Bryan adalah orang yang terkenal dengan kejam,dingin,dan tegas.Dia tidak akan biarkan siapapun yang mengganggu dia.Dia seperti itu karena pacarnya,Aurel hanya mengambil hartanya saja."Jadi seperti itu dibalik sifatnya yang dingin.Tapi,kenapa dia sering menggoda dan mengusiliku.

Kring kring kring

Bel berbunyi pertanda bahwa istirahat sudah berakhir.

"Bay the way...udah bel nih.Kita harus masuk kekelas segera."Ajaknya kepadaku

Aku berjalan dengan dia menuju kelas.Hari pertama yang sangat menyenangkan.Semoga kehidupanku seperti itu seterusnya

***

The Siren'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang