Sinar matahari masuk melalui sela-sela gorden,mengganggu tidur gadis cantik yang sedang meringkuk di bawah selimut tebal miliknya.
Adele mengerjap-ngerjapkan matanya,menysuaikan dengan cahaya yang menusuk indra penglihatannya.
Setelah matanya benar terbuka adele melirik jam dinding yang berada di dalam kamarnya,lalu segera beranjak menuju kamar mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.
°♡°
"Pagi ayah,pagi bunda"ujarnya setelah sampai di ruang makan,tempat orang tuanya berada.
"Pagi sayang"ujar lukas selaku ayah adele lalu mengecup pipi putrinya sayang.
Adele menyeret kursi kosong yang langsung berhadapan dengan bunda-nya,belum sempat bokong nya menyentuh dasar kursi sebuah suara mengintrupsi gerakannya.
"Abangnya ga di ucapin?"
"Eh abang,selamat pagi"adele menggaruk tengkuknya yang tidak gatal,kiku.Bagaimana ia bisa lupa dengan abang tertampan nya ini.
Arga yang melihat adik-nya kikuk hanya terkekeh,lalu mengecup pipi adele yang lainnya.
"Pagi princess"
Adele tersenyum lebar mendengar panggilan dari abang-nya itu,princess? Ya tentu saja ia princess setidaknya untuk kedua orang tua dan abangnya ini.
Lagi-lagi tingkahnya membuat semua yang berada di sana terkekeh.
"Ayo duduk,sarapan dulu"intruksi bunda-nya.
"Iya bunda"
Setelah itu suasana menjadi hening,mereka sibuk dengan makanannya masing-masing.
Adele yang sudah selesai segera beranjak.
"Ayo bang"ajaknya yang di angguki oleh arga.
"Ayah,bunda arga sama adele berangkat dulu"ucap arga pada orang tuanya lalu mengecup punggung tangan keduanya,yang diikuti oleh adele.
"Iya sayang,hati-hati"ujar sang bunda.
"Assalamu'alaikum"ucap arga dan adele kompak.
"Waalaikumsalam"
Setelah arga dan adele benar-benar menghilang di balik pintu,lukas mengalihkan pandangannya pada sang istri.
"Mau melanjutkan yang semalam,honey?"sambil mengedipkan matanya,menggoda.
"Udah tua masih aja genit"
Mendengar ucapan sang istri,membuat lukas terkikik geli.
°♡°
Untuk panggilan orang tua adele sama arga,author ganti.Karena saya rasa lebih cocok ayah bunda dari pada mami papi,gapapa kan?
Tbc:*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is a Badboy
Teen FictionSiapa yang tidak mengenal farrel jovian,si badboy dan juga most wanted boy SMA MERAH PUTIH? Tentu saja seluruh warga sekolah SMA MERAH PUTIH mengenalnya.Bukan karena prestasi melainkan karena sikapnya yang tergolong BAD,Farrel adalah seseorang yang...