Happy reading⚘
Saat dalam perjalanan adele mendesak arga agar malajukan mobilnya lebih cepat,pasalnya jarum jam sudah menunjukan pukul 07:05 yang artinya lima menit lagi gerbang sekolahnya akan di tutup.
"Abang cepetan dong,kalo telat gimana?adele ga mau ah manjat-manjat kayak abang"adele mencebikkan bibirnya kesal.
"Sabar princess,bentar lagi nyampe"ujar arga membuat adele semakin mecebikkan bibirnya.
"Turun udah nyampe!"
Ucapan arga membuat adele buru-buru mengambil tas nya di jok belakang,lalu berlari tergesa-gesa menuju kelas-nya.Namun saat adele berlari ia menabrak sesuatu yang keras hingga ia jatuh terduduk di lantai koridor.
"Makanya kalo jalan,hati-hati"ujar orang yang di tabrak adele.
"Gue lari bukan jalan,dasar bego"
Farrel mengedikkan bahunya acuh,lalu segera melangkahkan kakinya melewati adele.
"Dasar gapunya hati,orang jatoh bukannya di tolongin malah lewat gitu aja"
"Gue denger"ternyata gerutuan adele terdengar sampai telinga farrel.
"Cowok jelek!rese!sok cool awas aja lo.Gue sumpahin ga bakal ada yang mau sama lo!!"
Teriakan adele menarik perhatian siswa/i yang berada di koridor,semua mata tertuju padanya.Tanpa memperdulikan tatapan yang tertuju padanya adele segera beranjak menuju ke kelas-nya dengan menghentak-hentakkan kakinya,kesal.
Diam-diam arga melihat kejadian itu,lalu tersenyum.
°♡°
Sesampainya di kelas adele membanting tas nya asal,lalu duduk di kursinya tepat di samping sahabatnya.Yang menatap nya bingung.
"Kenapa lo?"tanya adeeva.
"..."
"Woi,gue ngomong sama lo kali,bukan sama meja!"
"..."
"Heh,kenapa lo?masih pagi muka udah kusut gitu"kini anjani yang bertanya.
"Kesel!"ujar adele.
"Ya,kenapa?"adeeva di buat greget dengan sahabatnya yang mendadak irit ngomong ini.
"Ada cowok nabrak gue,eh engga deng.Gue yang nabrak tuh cowok,tetep aja gue kesel bukannya nolongin malah lewat gitu aja,dasar ga punya hati!"
"Cowok?ganteng gak?"tanya anjani antusias,pasalnya sahabatnya yang satu ini maniak cogan.
"Lumayan"jawab adele singkat.
"Farr.."
Ucapan adeeva terhenti saat guru mata pelajaran pertamanya masuk.
Adele mengernyit penasaran yang akan di ucapkan adeeva,lalu mengedikkan bahunya acuh.
Lagian ia bisa mendengarnya saat istirahata nannti.
°♡°
Tbc:*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is a Badboy
Teen FictionSiapa yang tidak mengenal farrel jovian,si badboy dan juga most wanted boy SMA MERAH PUTIH? Tentu saja seluruh warga sekolah SMA MERAH PUTIH mengenalnya.Bukan karena prestasi melainkan karena sikapnya yang tergolong BAD,Farrel adalah seseorang yang...