chapter 4

2.2K 70 2
                                    

Happy reading🌸

                                         Mls lh woi,di rmh gue brisik.

Adeeva:lg ada acara?.

Anjani: 2

                                                      Tmn abng gue.

Adeeva: lumayan lh,mlm mnggu d rmh bnyk cgn.

Anjani: 2

Adeeva:ngikut ml lo bazeeng.

                                                          Lg bljr ngtung lo?

Anjani:Bct klian.

Adele berjalan menuju dapur,ia merasa haus.Gelas di kamarnya kosong.Adele segera membuka kulkas lalu segera minum.

Tiba-tiba suara bass khas laki-laki mengintrupsi nya,adele membalikkan badannya.

"Ahh setannnnnnnnnnnnnn"

Adele terbahak,ia tahu siapa yang di katai setan oleh lelaki itu,tentu dirinya,kebetulan ia sedang memakai masker.

Farrel yang melihat adele terbahak,segera melarikan diri."Argaaa di rumah lo ada hantu"

Sedangkan arga,reno,dan beni yang mendengar keributan segera keluar dari kamar,dan mendapati farrel yang tengah lari terbirit diikuti adele di belakangnya,menakut-nakuti.

Arga,reno,dan beni terbahak melihat kelakuan sahabatnya itu.Ternyata seorang badboy yang banyak di kagumi kaum hawa takut juga dengan namanya hantu.

"Apasih,malah ketawa"ujarnya sinis.

"Dia bukan hantu,dia adek gue"jelas arga.

"Ha?"ujar ketiganya serentak.

"Eh,bentar dia bukannya cewek yang lo cium di kantin?"selidik beni.

"Ha?serius?rel lo?"tanya arga penuh selidik.

'Mampus lo rel'ucap reno tanpa suara,hanya terlihat gerakan bibirnya saja.

"Iya,sorry ga,gue gatau dia adek lo"jelas farrel,ia tidak takut arga akan memukulnya,ia hanya takut kalo arga tidak mau bersahabat lagi dengannya.Farrel memang berlebihan.

"It's okay"ujarnya.

"Del,masuk kamar,ngapain malem-malem keluyuran di dapur mana pake begituan lagi,pantes aja si farrel takut"

"Dia nya aja yang lemah,nyium cewek berani sama hantu ngga,dasar lemah"cibirnya melewati keempat cowok itu menuju kamarnya.

"Heh ngomong apa lo?"seru farrel tak terima.

"Lemah"kata adele mengejek.

                                           °♡°
Keesokan harinya,adele di suruh bangun untuk membeli sarapan,dengan terpaksa adele mengiyakannya.

Setelah siap,adele bergegas keluar dari kamarnya."ayo bang"

"Kamu pergi sama farrel ya."bukan permintaan melainkan perintah.

"Ogah"seru keduanya.

"Gaada penolakan"

Farrel jalan terlebih dahulu untuk mengambil motor di garasi,sedangkan adele berjalan dengan malas-malasan,kenapa dirinya harus selalu berurusan dengan makhluk menyebalkan di depannya ini.

My Boyfriend Is a BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang