chapter 5

2.1K 72 2
                                    

Happy reading🌸

Adele melempar sarapan pesanan abangnya dengan kesal,pasalnya saat di jalan tadi adele hampir saja terjungkal gara-gara cowok rese yang sedang cengengesan di sampingnya.

"Napa lo dek?"tanya arga heran.

"Temen lo noh"adele menunjuk farrel."Gue hampir ke jungkal gara-gara dia,bawa motor kek orang kesetanan,kalo mau minta di peluk bilang pake acara kebut-kebutan,kalo gue jatoh kan berabe gaada lagi cewek yang kek gue"

"Geer banget lo,atau jangan-jangan lo yang mau peluk-peluk,dari tadi nempel mulu kek ulet bulu"farrel tetap memasang wajah gembiranya.

"Bacot bangsat"lalu adele melenggang pergi ke dapur untuk membawa beberapa mangkuk dan juga sendok.

"Heh mulut nya!"seru farrel garang.

Adele berteriak lebih keras lagi."Bodo amattt!!!!"

Farrel terkekeh yang di tatap bingung oleh ketiga penonton yang sejak tadi menonton perdebatannya dengan adele.

Farrel yang merasa dirinya sedang di tatap oleh ketiga orang itu menoleh."apa?"

"Saha maneh?"celetuk reno,yang di balas seruan ketiga sahabatnya.

"BEGOO!!"

                                           °♡°

"Bang,jalan kuy,bosen di rumah mulu"ucapan adele membuat arga dan ketiga teman abangnya menatap kearahnya.

"Iyalah ga,nanti kalo di rumah mulu gue bisa khilaf sama ade lo"celetuk reno,yang di bala pelototan mematikan dari farrel dan arga.

Sesuai permintaan sang adik dan juga teman-temannya,arga mengajak mereka ke salah satu pusat perbelanjaan di jakarta.

Mereka sedang menunggu pesanannya masing-masing dengan obrolan ringan,sedangkan adele dan juga teman-temannya yang baru datang sedang ber-selfie.Sesekali farrel memperhatikan adele,namun dibalas oleh gadis itu dengan pelototan tajam.

Akhirnya pesanan mereka datang,adele yang sedang menyeruput orange juice miliknya kembali menyeburkan minuman tepat ke wajah farrel,saat tiba-tiba farrel berceletuk meminta dirinya pada arga,seolah-olah ia sebuah barang.

"Jorok banget sih lo"ujar farrel sambil mengelap muka nya dengan tisu.

"Sorry"cicit adele pelan."lagian lo ngapain minta gue ke bang arga,lo kira gue barang,ha?"

"Ya gue mau minta izin sama abang lo,buat pdkt-an sama lo,salah?"jawab farrel tak kalah sengit.

"Ogah gue pdkt-an sama lo,cowok gila"

Farrel beranjak dari duduknya,lantas menyimpan beberapa uang ratusan ribu di meja."Bayarin punya gue,sekalian punya kalian"

Keenam orang yang berada di meja yang sama dengan tempat dirinya duduk tadi,menatap heran ke arahnya.Bahkan beni yang sedang menggoda anjani terhenti,melihat kelakuan sahabatnya yang jarang sekali terlihat.

Bahkan farrel terlihat murung.

"Nahkan ngambek"ujar beni pada adele.

"Diem lo monyet"adele menatap kesal kearahnya,lantas bergegas pergi dari hadapan ke lima sahabat termasuk abangnya.

Sedangkan arga,reno,adeeva,dan anjani terbahak melihat ekspresi pasrah beni saat di katai adele.

Beni mengelus dadanya sabar."astagfirullah,muka ganteng begini di katain monyet"

Yang di balas dengusan oleh keempat temannya.

                                     °♡°

Kalo ada yang typo bisa kasih tau di kolom komentar.

Tbc:"

My Boyfriend Is a BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang