chapter 3

2.4K 86 0
                                    

Happy reading⚘

Bel sekolah sudah berbunyi,menandakan jam istirahat telah tiba.Adele hendak pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang dari tadi sudah minta di isi,tetapi ia harus menunggu adeeva terlebih dahulu yang sedang menyalin pr biologi milik adele.

"Adeeva cepetan elah,gue udah laper"ujar anjani.

"Yaudah kalian duluan aja,nanti gue nyusul"ujarnya kepada kedua sahabatnya.

"Okee"

Sesampainya di kantin adele mengayunkan kedua kakinya menuju bangku yang letaknya berada di pojok kantin.

"Lo mau pesen apa del?biar gue yang pesenin."ujar anjani saat mereka tiba di bangku yang kosong.

"Batagor sama lemon tea aja."jawab adele sambil mendaratkan bokong-nya pada kursi.

Anjani segera melenggang pergi untuk memesan pesanan mereka,sedangkan adele memilih mengotak-atik ponselnya sambil menunggu anjani.

"Pindah!"suara berat khas laki-laki mengintrupsi-nya.

Adele segera mendonggak,melihat paras tampan bak dewa.Rahang tegas,alis tebal,bulu mata lentik,bibir yang tidak terlalu tipis serta berwarna pink alami,iris mata berwarna coklat,sungguh pahatan yang sempurna.

"Eh?"

"Pindah!"ujar farrel sekali lagi.

"Gamau!"adele menjawab terlalu keras,sehingga mengundang tatapan dari beberapa orang yang berada disana.

"Ngeyel"ujar farrel,lalu mendekatkan wajahnya lebih dekat dengan adele dan..

Cup.

Adele membeku,kecupan yang farrel berikan mampu membuat darahnya berdesir hebat.

"Manis"cengirnya polos.

Ucapan adele sontak saja membut seluruh penghuni kantin--termasuk teman farrel dan anjani-- tertawa.Adele berfikir,apakah ada yang lucu?ucapannya tidak salah bukan?bibir farrel memang manis mereka saja yang tidak pernah mencobanya,jika mereka mencobanya adele yakin mereka akan ketagihan adele saja ingin lagi.eh?

"Cewek aneh"ujar farrel,lalu berbalik pergi dari kantin.

Adele hanya mengedikkan bahunya acuh,lalu duduk kembali.Bertepatan dengan itu anjani datang sambil masih terkekeh,adele menatapnya heran lalu lebih memilih meraih batagor dan segera memakannya.

"Sumpah del,lo di cium bukannya marah malah bilang manis."ujar anjani sambil terbahak.

"Emang manis, gue salah ngomong?."tanya adele sewot.

"Serius?"adele menganggukan kepalanya mantap.

Tiba-tiba adeeva datang lalu duduk di samping anjani yang sedang memakan batagornya.

"Gue ga di pesenin?"tanya adeeva kesal.

"Ngga,pesen sendiri sana."ujar anjani.sedangkan adele masih sibuk memakan batagornya.

Adeeva segera beranjak,tak lama datang kembali sambil membawa mangkok bakso dan minuman di tangan kanannya.

"Eh lo tau ga deev?"tanya anjani saat adeeva sudah kembali duduk di sisinya.

"Apaan?"

"Temen lo noh,polos banget"ujar anjani sambil melirik adele.

"Si adele?"anjani menganggukan kepalanya tanda setuju.

"Kenapa emang tu anak?"tanya adeeva penasaran.

Akhirnya anjani menceritakan nya,dari awal sampai akhir yang ia lihat dan yang ia dengar.Hening sampai akhirnya suara tawa nyaring memenuhi seisi kantin,siapa lagi kalau bukan adeeva si suara cempreng.

Adele hanya mengerucutkan bibirnya kesal.

                                           °♡°

"Bundaaa,adele sama bang arga pulang!!!"bukannya mengucap salam adele malah berteriak memanggil bunda-nya seakan ia sedang berada di hutan sehingga bebas berteriak seperti itu.

"Kok sepi si bang?"tanyanya saat tidak mendengar sahutan bunda-nya.Arga hanya mengedikkan bahunya tak tahu.

Adele dan arga megayunkan kedua kakinya menuju ruang keluarga karena mendengar suara tv yang menyala,saat sudah sampai disana arga dan adele saling tatap lalu tersenyum miring saat melihat kedua orangtuanya sedang saling berangkulan sambil fokus menonton tv.

Adele dan arga mengendap-ngendap menghampiri kedua orangtuanya lalu setelah sampai tepat di belakang kedua orang tuanya,arga dan adele berteriak nyaring.

"Kecoaa!!!!!"

"Aaaaa kecoa!!!"pekik rani lalu melompat ke pangkuan sang suami.Sedangkan adele dan arga terbahak,lalu berlari menuju kamar masing-masing sebelum mendapat omelan dari sang bunda.

Lukas hanya terkekeh melihat tingkah kedua anaknya yang jahil.

"Anak sialan!"cibir rani,sambil duduk di posisi semula.

                                        °♡°
Tbc:*


My Boyfriend Is a BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang