"Ya lo bayangin aja dong Cett, gimana gue gak sebel? Hari pertama masuk udah ada yang ngajak berantem. Bukannya gue gak berani cuman masalahnya dia itu senior, anak OSIS pula! Bisa gawat kalo gue ngeladenin dia. Huh!! Bete banget deh!"
"Trus gimana?" tanya Cetta perhatian.
"Hah apanya?"
"Ya lanjutannya lah!" kata Cetta bersemangat mendengarkan lanjutan cerita Nadine. Sejenak Nadine memerhatikan Cetta lalu tersenyum simpul.
"Ya ampun tolong dong Om Hantu jangan Nadine" ucap Cetta gak jelas.
"Apaan sih lo?"
"Ya abis lo senyum-senyum gak jelas gitu. Gue kirain lo kesambet. Hahahaha!" Cetta tertawa.
"Ah! Lo mah suka gitu deh! Gue kan cuman seneng aja tanggepan lo gak kayak Ferris" - Nadine.
"Emang tanggepan Ferris gimana?"
"Ya dia ngetawain gue. Bete banget kan? Padahal kan harusnya dia kasihan liat gue!" kata Nadine sambil manyun.
Sekarang malah giliran Cetta yang senyum-senyum gak jelas ngeliat Nadine.
"Tuh kan! Ah! Lo ternyata sama aja kayak dia!" Nadine melotot menatap Cetta.
"Hahahaa... bukannya gitu Nadine sayang, lo tuh jelek kalo manyun. Jadi gw geli ngeliat muka lo yang lucu gitu bukannya karena gue ngeledekin cerita lo. Bukannya dari tadi gue udah dengerin lo? Ayo dong jangan ngambek ya..ya..ya.. senyum dong" Cetta memohon dengan mimik muka yang sengaja dibuat-buat.
"Ayo dong gue kan mau denger lanjutan cerita lo. Gimana?" tambahnya Cetta.
"Ya gitu, terus dia ngeloyor gitu aja karna di panggil sama ketua OSIS"
"Harusnya gue berterima kasih sama ketua OSIS itu karena tidak langsung udah nyelametin gue dari omelan mak lampir itu" ucap Nadine."Eh.. bukannya lo anak OSIS juga ya? Berarti lo kenal sama ketua OSIS nya kan?" tanya Nadine berbinar.
Cetta diam.
"Pasti orangnya cakep banget ya Cett? Hmm andai aja gue bisa jadi pacarnya pasti tuh mak lampir gak bakal berani musuhin gue" Nadine mulai ngelamun dan berandai-andai sendiri.
Cetta yang memperhatikan nya tampak senyum-senyum sendiri entah apa yang sedang dia pikirkan.
"Cetta!!" seru Nadine yang sadar Cetta sedang senyum merhatiin dia.
"Hah? Kenapa Nad?" tanya Cetta gelagapan.
"Iih! Lo gak dengerin gue ya?" Nadine agak cemberut.
"Iya iya gue dengerin kok. Mau jawaban jujur atau bohong nih?"
"Ya jujur lah! Gimana sih lo?" Nadine manyun.
"Biasa aja" kata Cetta akhirnya.
"Gak mungkin! Ah tapi setidaknya pasti masih lebih cakepan dia dari pada lo kan? Yakin gue!" senyum Nadine.
"Gak juga"
"Ah! Gak mungkin! Paling juga lo sirik sama dia! Gue yakin banget dia itu cakep. Emang cowok tuh gak sportif kalo menilai orang. Apalagi sesama cowok" kata Nadine sok tahu.
"Kayak cewek gak begitu aja!" kata Cetta santai lalu masuk ke kamar.
Giliran Nadine yang bingung. Itu anak kenapa? Ngambek? Marah? Bete? Tapi alasannya apa? Jangan-jangan dia cemburu lagi. Hahahaa.... goblok banget sih lo Nad! Itu adalah sesuatu yang amat sangat tidak mungkin! batin Nadine sambil ikutan masuk ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS (KETOS) - PARK CHANYEOL
Teen FictionCewek mana yang gak bakal terpesona sama pesona Cetta? Udah ganteng, atletis, tegas, pinter, jadi ketua OSIS pula.. OMG!!! Bener-bener sosok ideal bagi cewek-cewek seluruh isi sekolah. Gak heran jika Nadine ikutan penasaran dengan tampang ketua OS...