14

68 10 3
                                    

"Trus?" tanya Mesyha penasaran

"Dia ngomong sesuatu tentang gue dan nyokap gue. Gue langsung ngerasa marah banget, trus gue dorong dia ke tembok kamar mandi" ucap Nadine sedikit kesal

"Bagus! Biar sekali-kali dia tau rasa. Dia pikir bisa terus nindas lo! Gapapa! Gue dukung!" Mesyha berseru semangat sambil menepuk-nepuk pundak Nadine. Nadine gak menjawab. Dia masih mikirin kata-kata Gladys tadi.

Apa emang bener gue kayak gitu?

"Gue mau ngomong sama lo Nad!"
gak tau dateng dari mana dan kapan, tiba-tiba Cetta udah ada di depan Nadine. Mesyha udah gak keliatan, sementara Adel dan Odel yang baru nyampe masih berdiri di depan pintu.

Nadine menatap Cetta dengan tatapan lelah. Dia udah capek mikirin semuanya.

"Lo pergi aja deh!" Nadine menjatuhkan kepalanya ke meja dan menutup matanya.

Pagi ini bener-bener bikin capek

"Gue mohon, Nad. Gue perlu jelasin semuanya ke lo. Ayo dong" Cetta masih belum menyerah.
Sekarang dia malah pake narik-narik tangan Nadine. Nadine menarik nafas panjang.

"Lo mau ngomong apalagi? Gue capek Cetta! Terserah lo mau ngapain sekarang, pokoknya pergi!" Nadine udah gak kuat lagi. Sebenernya hatinya juga sakit banget. Dia juga gak mau dan gak rela Cetta di ambil orang.
Tapi, hatinya bener-bener gak kuat lagi nenggung semua penderitaan. Kalau kayak gini beratnya, mending gak usah jadian dulu sama Cetta.

"Gue mohon Nad. Gue gak bakal lama. 10 menit lagi bel dan gue janji gak bakal lebih dari 10 menit. Lo gak bakal telat masuk kelas pertama. Apa perlu gue berlutut disini?" Cetta bener-bener gak kuat lagi musti bilang apa.
Kali ini dia gak mau pergi dwngan tangan hampa. Dia udah mikirin semuanya. Dia emang harus nyelesaiin semua sama Nadine sekarang.

Akhirnya Nadine bangkit dari kursinya. Tapi Cetta gak bergerak

"Li mau ngomong disini aja?" tanya Nadine bete dan Cetta langsung bergerak cepat berjalan di depan Nadine



❤❤


Cetta membawa Nadine ke taman belakang. Biasanya ini di pake buat tempat kabur, soalnya dari tembok ini bisa langsung ke markas besar anak-anak bandel sekolah. Sekarang sepi banget. Yah, siapa yang mau cabut kalo pelajaran aja belum mulai?

"Lo mau ngomong apa?"

"Aku mau jelasin semuanya sama kamu"

"Gak perlu. Gue gak peduli lagi kok lo mau gimana sama si Audi Audi atau siapa pun namanya itu. Gue capek, gue gak nyangka jadi cewek lo tuh banyak banget rintangannya. Dulu gue harus ngadepin si nenek sihir Gladys. Sekarang giliran Gladys udah gak pernah cari perkara, malah lo yang cari perkara" kata Nadine.
Walau nyebutin nama Gladys, Nadine lagi-lagi ingat kata-kata Gladys di toilet tadi.

"Siapa yang cari perkara sih Nad? Kamu pikir aku yang maksa-maksa dia masuk sekolah ini? Aku juga udah lama banget gak ketemu dia! Tau alamatnya aja enggak! Boro-boro nyuruh dia masuk sini!" Cetta mulai emosi. Semua yang udah di susun dan di rencanain hilang sudah

"Oh oke, bukan kamu yang cari perkara. Tapi tetep aja, jadi pacar kamu itu ternyata rintangannya gak abis-abis. Aku gak kuat, Cetta. Aku gak pernah seribey dan serumit ini cuma untuk pacaran sama seseorang. Lagi juga, kayaknya cewek itu masih suka sama kamu. Kenapa kalian gak balikan lagi aja? Di bakal seneng banget pastinya" perkataan Nadine itu sontak membuat Cetta langsung memeluk tubuh Nadine erat

Ketua OSIS (KETOS) - PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang