"Mbak Igla kapan datang?" tanya Nadine.
Lalu memeluk kakak sulungnya yang masih sibuk ngeluarin barang dari bagasi mobil Papa.
Ferris udah keluar dan ikut bantuin Papa ngangkat barang-barang Mbak Igla masuk ke rumah.
Nadine cuma bisa nangis di pelukan Mbak Igla.
"Kok Mbak dateng sambutannya kayak begini sih? Ditangisin? Nadine gak seneng Mbak pulang?" tanya Mbak Igla heran.
"Enggak! Nadine seneng kok. Seneng banget malah! Nadine cuma kaget aja Mbak tiba-tiba udah ada di sini. Kok gak bilang sih?"
"Kan buat surprise" malah Papa yang jawab. Nadine langsung melepaskan pelukannya dari Mbak Igla dan menatap Papa setengah bingung.
"Jadi Papa udah tau Mbak Igla mau dateng?" tanya Nadine gak percaya.
Papa cuma mengangguk sambil kembali mengangkat koper Putri sulungnya.
"Lo juga?" tanya Nadine yang masih sedikit emosi sama Ferris.
"Iya. Kan gue udah bilang kemarin malem sama lo kalo Mbak Igla telpon" kata Ferris santai sambil mengangkat koper terakhir kakaknya.
"Tapi lo kan gak bilang kalo Mbak Igla mau dateng!" ujar Nadine sengit.
Ferris langsung ngeloyor pergi.
"Mbak juga kok gak bilang sama aku sih? Tau gitu kan aku bisa jemput!" kata Nadine bete sambil menghapus air matanya.
Mbak Igla pun membimbing Nadine masuk ke dalam rumah.
"Mbak sebenernya mau bilang sama kamu. Kemarin waktu Mbak nelpon, Mbak Igla lagi ada di Singapore. Mbak kan udah kelar nyusun skripsi. Lebih cepat dari jadwal sih, jadi Mbak punya waktu kosong 2 sampe 3 bulan. Niatnya Mbak main ke rumah temen Mbak di Singapore. Tapi ada orang yang minta tolong banget sama Mbak. Kemarin orang itu nelpon Mbak buat minta tolong. Jadi gak tega deh buat nolak" jelas Mbak Igla panjang lebar.
"Mbak Igla ngomongin siapa sih?" tanya Nadine bingung.
"Ada deh. Ntar juga kamu tau" kata Mbak Igla sok misterius.
Nadine yang lagi gak pengen ngerusak kebahagian malam ini pun gak banyak berkomentar.
"Katanya adik Mbak ini sakit ya?" tanya Mbak Igla sambil duduk di sofa ruang tengah.
Nadine ikut-ikutan duduk di samping Mbak Igla.
"Iya. Gak apa-apa kok. Cuman pusing doang" kata Nadine bikin Mbak Igla agak lega sambil memandangi adik kecilnya ini.
Tiba-tiba Mbak Igla sadar sesuatu.
"Kenapa Mbak?"
"Ini perasaan Mbak aja atau emang Nadine agak seneng Mbak dateng?"
"Kok gitu sih? Nadine seneng banget kok!" kata Nadine membela diri.
"Soalnya tadi waktu Mbak dateng, Nadine malah nangis-nangis. Sekarang Mbak baru sadar Nadine belum mandi ya? Mukanya juga lecek banget gitu!" kata Mbak Igkw lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS (KETOS) - PARK CHANYEOL
Teen FictionCewek mana yang gak bakal terpesona sama pesona Cetta? Udah ganteng, atletis, tegas, pinter, jadi ketua OSIS pula.. OMG!!! Bener-bener sosok ideal bagi cewek-cewek seluruh isi sekolah. Gak heran jika Nadine ikutan penasaran dengan tampang ketua OS...