12

84 11 6
                                    

Nadine, Mesyha, Adel dan Odel udah sampe di kantin siang itu.
Tapi Nadine bingung sendiri gak ngeliat Cetta diantara orang-orang yang lagi sibuk ngisi perut.
Padahal tadi kata Cetta dia nunggu disini. Tapi mana dia? Mesyha ikut celingukan, sementara Adel dan Odel udah pesan makanan.

"Tanyain Revan aja gih!" kata Mesyha menunjuk Revan yang lagi nongkrong bareng anak-anak basket lainnya, minum Cetta.

Nadine mengikuti saran Mesyha dan berjalan ke arah Revan.

"Pasti dia ngambek deh! Lo sih tadi pagi cuek banget!" kata Mesyha berasumsi.

"Gue gak cuek, tapi lagi sibuk!"

"Tapi kan gak usah begitu banget sama Cetta. Baikan dikit kek" Mesyha masih aja nyalahin Nadine.
Nadine cuma manyun bete.

"Liat Cetta gak?" Nadine gak tau harus manggil apa sama Revan.
Panggil kakak? Tapi Cetta pernah bilang biasa aja sama Revan.
Anaknya asik kok, entah biasa menurut Cetta itu seperti apa.

Anaknya asik kok, entah biasa menurut Cetta itu seperti apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey Nad! Duduk, duduk. Bentar lagi Cetta ke sini kok" kata Revan dengan senyum manis, gak lupa ke Mesyha juga yang langsung nyengir-nyengir girang di senyumin cowok pujaan hati.

"Emang kemana dia?" tanya Nadine.

"Oh, itu. Di kelas kita ada anak baru. Nah Cetta di suruh kayak ngenalin seluruh sekolah kita ke cewek itu, selain sebagai Ketua OSIS juga ketua Kelas gue, jadi tugas Cetta deh ngenalin sekolah kita" Revan menjelaskan.

"Oya cewek itu jago renang lho Nad" tambahnya.

"Cewek?" tanya Nadine tanpa sadar.

"Iya! Gak mungkin lah Nad Cetta selingkuh, jadian aja baru kemarin" kata Revan sambil ketawa ngakak.

Nadine cuma tersenyum paksa, sementara Mesyha ikut-ikutan ketawa seolah kata-kata Revan barusan adalah candaan paling konyol yang pernah di dengarnya.

"Iya Nad, gak usah khawatir. Palingan bentar lagi Cetta juga dateng" kata Mesyha mencoba menghibur, sementara Adis dan Odel udah dateng sambil membawa pesanan.

Nadine gak tau kenapa, tapi perasaannya gak enak. Dan bener aja, lima menit kemudian, dia langsung meninggalkan kantin.


❤❤

"Bener kan dia gak keliatan seharian! Kayaknya dia emang sibuk banget nemenin cewek itu!" ucap Nadine uring-uringan di mobil Adel.

Mereka baru aja balik dari salah satu mall. Awalnya sih niat makan doang, tapi karna Nadine udah stress berat, dia ngajakin main Timezone dulu. Jadinya? Dua jam kemudian mereka baru pulang.

"Ya ampun Nad. Tapi kan dia udah minta maaf" kata Mesyha duduk di samping Nadine.

Adel dan Odel yang berada di kursi depan ikut mengangguk mengiyakan.

Ketua OSIS (KETOS) - PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang