06

106 11 8
                                    

"Lo apain adek gue?" cuman itu kalimat pertama yang keluar dari mulut Ferris saat melihat kondisi Nadine yang udah kayak mayat hidup saking lemesnya.

"Ntar aja gue jelasin, sekarang bantuin gue dulu!" Cetta juga gak tau harus ngomong apa.

Ferris walau dalam keadaan kaget, ikut memapah Nadine masuk kedalam.

"Mbak Nadine kenapa toh Mas?" Bik Jum yang mau ke dapur, kaget banget melihat keadaan Nadine seperti ini.

"Gue ambil minum dulu buat Nadine ya? Lo tunggu disini jagain dia! Bentar" Ferris pergi ke dapur, sementara Nadine cuma bisa memandang kepergian Ferris dengan gak rela.

"Aduh Ferris! Kenapa lo pake ninggalin gue sih?!" Nadine merutuk dalam hati.

"Aduh Nad, lo kenapa lagi sih? Sakit apa sih lo?" Cetta akhirnya duduk di sebelah Nadine sambil meletakkan tangan nya ke kening Nadine.

"Apanya yang sakit Nad? Aduuh lo kenapa sih? Mau apa biar gue ambilin?" tanya Cetta sambil megangin kepala Nadine.

"Aduh Tuhan. Coba bilangin sama dia gue cuman mau dia pergi" teriak Nadine dalam hati.

"Gue haus" kata Nadine pelan.

"Ferris buruaaaaaan! Kasian Nadine nih!" teriak Cetta.

"Iyaaaa...." Ferris datang dengan membawa segelas air putih yang langsung ia sodorkan ke adiknya.

"Nad minum dulu nih... lo kenapa sih?"

"Gue mau tidur di kamar aja" kata Nadine setelah minum.

"Yaudah yuk, biar gue anterin ke atas" Cetta dengan cepat menawarkan diri.

Nadine yang udah gak sanggup ngomong lagi cuma menggelengkan kepalanya saja.

"Ferriiis" ucap Nadine lirih.

Ferris langsung bangkit dan memapah Nadine naik ke kamar.

"Lo tunggu disini! Kita perlu ngomong!" kata Ferris kepada Cetta sebelum pergi.

❤❤

"Gue gak ngeliat ada yang aneh dari cerita lo" komentar Ferris saat Cetta selesai menceritakan ulang secara lengkap kronologi dari pulang sekolah sampai Cetta mengantar Nadine pulang.

"Iya! Gue juga bingung. Perasaan gak ada yang aneh! Makanya gue jadi stres gini!" ucap Cetta frustasi.

"Aduh! Malang banget nasib gue! Baru juga baikan sama Nadine, udah begini lagi" batin Cetta.

"Gue tau Nadine, Cetta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gue tau Nadine, Cetta. Dia gak mungkin begitu kalo emang gak ada yang bikin dia sakit hati"

"Maksud lo?"

"Ya gitu deh gue juga baru sekali bikin Nadine sakit hati dan itu bikin gue nyesek banget. Itu anak emang paling bisa bikin orang merasa sangat bersalah" tutur Ferris.

Ketua OSIS (KETOS) - PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang