05

116 12 14
                                    

"Jus alpulkat dua mas" ucap Cetta kepada seorang pelayan di sebuah kedai jus langganan mereka.

"Baik, silahkan tunggu sebentar" setelah mencatat pesanan pelayan itu pergi.

"Lo mau ngomongin tentang apaan sih Cett? Bikin gue penasaran aja. Udah sekarang lo bilang mau ngomong apa gih" Nadine penasaraan saat Cetta bilang pengen ngomong sesuatu kepadanya.
Untuk itulah mereka berada di kedai jus ini.

Untuk itulah mereka berada di kedai jus ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sabar dong jadi cewek. Pesanan kita aja belum jadi. Minum jus sambil ngobrol kan lebih asik Nad"

"Udah deh gak usah bawel! Ngomong aja cepetan"

"Apa yang mau gue omongin coba? Gue juga mulai gak ngerti mau ngomong dari mana"

"Yaudah kalo gitu gue pergi nih..." Nadine siap-siap beranjak dari kursi namun Cetta mencengahnya.

"Aduh! Lo sekarang jadi ngambekan gini sih?"

"Tuh kan mulai nyebelin lagi?"

"Eh iya deh maaf.. maaf ya sayang. Duduk dong"

"Yaudah buruan!"

"Oke. Sebenernya kemarin gue gak ada niatan buat ngebohongin lo. Lagian coba lo inget, apa pernah gue bilang kalo gue ketua OSIS? Gak pernah kan?" kata Cetta.

"Tapi kemarin itu pas gue curhat sama lo, yang gue bilang gue mau ketemu ketua OSIS. Kenapa lo gak bilang aja kalo lo ketua OSIS nya? Gue kan gak perlu jadi kayak orang bego. Pake bilang kalo gue pengen jadi ceweknya ketua OSIS lagi, huuhh malu-maluin aja." wajah Nadine memerah mengingat khayalan nya tentang itu.

"Sebenernya gue gak bilang, karena gue ngerasa gak ada gunanya juga buat lo. Ntar yang ada kalo gue bilang sama lo, lo bakal ngeledek gue abis-abisan. Ya kan, Nad?"

"Tapi tetep aja setidaknya setelah gue nanyain ke lo soal ketua OSIS sang penyelamat iti, lo kan bisa kasih tau gue. Gak ada ruginya juga kan?"

"Sebenernya gue cuman gak pengen bikin lo jadi...." Cetta agak ragu ingin melanjutkan kalimatnya.

"Terkenal" ucap Cetta pelan.

"Maksud lo? Emang nya gue artis?"

"Jangan marah dulu dong. Dengerin gue. Sebelum lo masuk sekolah, orang-orang udah banyak yang tau kalo adik dari dua bersaudara Amani, kakak lo itu. Bakal masuk sekolah itu juga. Tapi, gak ada yang tau lo yang mana. Mereka cuma mikir kalo anak itu pasti deket sama gue, karena mereka tau gue tetanggan sama lo. Makanya selama MOS gue sengaja sembunyi dari lo. Gue juga sengaja ngambil kelas yang paling jauh dari lo. Walaupun tanpa lo sadari gue selalu ngawasin lo. Kayak waktu Gladys ngilang. Gue udah punya feeling yang gak enak. Bener aja kan? Lo lagi di sandera sama dia di ruang sekretariat."

Obrolan mereka terpotong saat pelayan tadi mengantarkan jus alpukat pesanan mereka.

"Lo tau kan Nad?" lanjut Cetta penuh semangat.

Ketua OSIS (KETOS) - PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang