"No. I mean as my GIRL not my SISTER again. Oke?"
Deg.
Seketika Nadine diem sambil memandangi Cetta.
Naluri dan otak isengnya sudah mulai bekerja lagi dengan sempurna.
Kemudian Nadine menggeleng pelan, yang membuat Cetta kecewa."Maksudnya?" tanya Nadine polos.
Cetta menarik napas panjang dan dalam.
"Oh Tuhan! Gue emang harus sabar"
Cetta mencoba mengucapkan lagi kata-kata penembakannya. Harus pake bahasa indonesia kayaknya.
Tapi entah kenapa ngomong langsung dengan bahasa tanah air begini malah makin sulit diucapkan."Kenapa gak ngerti juga sih Nad?" Cetta frustasi.
Cetta keliatan stress dan frustasi. Nadine tersenyum kecil dan Cetta langsung mengerti maksud senyuman itu.
"HAHAHA..!" Nadine tertawa sangat keras.
"Puas banget bisa ngerjain Cetta. Skor imbang, satu sama!" batin Nadine senang.
Cetta langsung memeluk Nadine erat.
Nadine tuh emang paling jago kalo ngerjain orang dan Cetta paling sering di kerjain Nadine.Apa kata anak-anak sekolah kalau tau hal ini? Sang ketua OSIS, ketua team basket dan playboy cap tengil ini bisa tunduk dan hampir stress setengah mati hanya karna satu anak baru gede?
"Lo tuh bener-bener udah expert banget ya sekarang dalam hal ngejailin orang! Gila! Gak nyangka gue bakal kena tipu mentah-mentah sama lo!" kata Cetta sambil mengacak-acak rambut Nadine yang masih haha-hihi di pelukannya.
"Siapa suruh lo nguping dan nyuruh Ferris ngorek-ngorek? Lo kira gue gak bete liat lo? Kalo sekarang kan kita impas! Satu sama!"
Cetta cuma geleng-geleng kepala liat tingkah jail cewek yang ada di pelukannya itu.
"Jadi? Sekarang kita udah resmi dong?" kata Cetta dengan senyum lebar.
Nadine langsung melepas diri dari pelukan Cetta.
"Kata siapa? Emang gue udah jawab?" kata Nadine sok sewot.
"Lo gak punya pilihan. Emang harus jawab iya atau gak, gue cium. Gue bawa sekalian ke rumah gue malah! Langsung gue kawinin! Gue minta Papa sama Mama yang ngelamar lo tapi lo gue bawa duluan" goda Cetta sambil senyum nakal.
Nadine kembali ketawa ngakak sambil menggeleng. Tawa lepas yang akhirnya di lihat Cetta lagi.
"Hahaha! Gak mungkin! Sinting kali lo! Tapi sekarang gue baru sadar dan baru mengakui perkataan lo" ucap Nadine misterius.
"Perkataan yang mana?" tanya Cetta bingung.
"Itu lho yang waktu gue curhat MOS hari pertama. Kan lo bilang kalo ketua OSIS kita tuh gak cakep alias BI-A-SA A-JA. Kali ini gue setuju sama lo" kata Nadine sambil lagi-lagi ketawa ngakak.
Puas banget ngeledekin Cetta.
Sementara Cetta tidak berkomentar sama sekali. Dia hanya menatap intens ke arah Nadine, ke sosok yang tampak bahagia itu."Jangan ngeliatin gue kayak gitu ah! Nyeremin tau!"
"Kenapa?" tanya Cetta polos.
"Ya serem aja! Kesannya lo kayak mau ngelakuin sesuatu sama gue!" kata Nadine sambil bertolak pinggang.
Cetta hanya tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS (KETOS) - PARK CHANYEOL
Teen FictionCewek mana yang gak bakal terpesona sama pesona Cetta? Udah ganteng, atletis, tegas, pinter, jadi ketua OSIS pula.. OMG!!! Bener-bener sosok ideal bagi cewek-cewek seluruh isi sekolah. Gak heran jika Nadine ikutan penasaran dengan tampang ketua OS...