"Kemarin Papa mimpiin Mama, dan gak tau kenapa Papa kayaknya sadar Papa mulai menelantarkan kalian beberapa minggu ini" kini Nadine pun sedikit terisak.
"Aaaah! Papa gak boleh ngomong gitu! Papa gak nelantarin kita kok! Nadine sama Ferris seneng kok. Papa kan sibuk buat kita juga. Lagian papa masih suka nyempetin makan malam sama kita. Itu udah bikin kita seneng banget tau!" ucap Nadine sambil menangis.
Papa malah masih sibuk sama pikirannya."Papa, Nadine juga kangen sama sama Mama. Nadine pengen bilang sama papa tapi Nadine gak tega. Nadine tau, kalo Nadine bilang sama Papa, pasti Papa kepikiran. Nah gitu juga sebaliknya. Kalo Papa ngomong kayak gini ke Nadine, juga Ferris, kita juga pasti kepikiran. Ntar Papa sakit lho kebanyakan mikirin 2 anak Papa yang nakal ini" kata Nadine sok bijak.
Papa hanya mampu tersenyum mendengar petuah dari Nadine. Anaknya ini emang beneran udah gede, pikir Papa.
"Nadine tau gak? Dulu Papa seneng banget punya 3 bidadari dan 1 pangeran di rumah ini. Setelah 1 bidadari Papa pergi, 1 lagi malah ninggalin Papa buat sekolah jauh. Papa gak nyalahin mbak Igla, tapi Papa juga gak bisa bilang Papa gak sedih. Sekarang bidadari Papa tinggal 1. Papa gak mau sesuatu yang buruk kejadian sama bidadari kecil Papa ini. Jangan nutupin apapun dari Papa ya Dek? Apapun itu Papa akan berusaha bijak sama Nadine. Nadine mau kan janji sama Papa?" tanya Papa bikin hati Nadine terenyuh.
"Iya Papaku. Nadine gak bakalan sakit lagi deh. Ini Nadine udah sembuh" kata Nadine sambil menghapus sisa air mata yang menggenang di pipi nya lalu melepaskan pelukan dari Papa nya.
Nadine pun memasang wajah paling ceria dan tersenyum paling manis."Nadine sayaaaaaaang banget sama Papa. Ferris sama mbak Igla juga kok. Mama pasti juga sayang banget sama Papa. Jangan tinggalin kita ya Pa" kata Nadine dan membuat Papa memeluknya erat lagi.
Papa terharu banget ngeliat anak bungsu nya yang sekarang di yakini sudah benar-benar dewasa.
Akhirnya papa cuma bisa mengelus kepala Nadine dengan lembut.❤❤
Nadine, Ferris dan Papa sedang dalam perjalanan pulang ke rumah. Mereka bertiga memutuskan untuk makan malam di luar. Papa sengaja merencanakan itu karena sudah lama mereka tidak makan malam bersama, itu semua karena kesibukan Papa yang menyita waktunya.
"Ferris! Eh Mas Ferris, pendidikan itu perlu tau?" ucap Nadine tiba-tiba sambil mencolek bahu Ferris yang duduk di samping Papa yang tampak fokus menyetir.
"Gimana ntar kalo misal lo jadi jelek? Udah tua, orang gak suka lagi dan lo gak kompeten lagi di dunia entertainment? Mau makan apa lo? Kalo misalnya lo punya pendidikan, bukankah itu suatu investasi yang sangat baik?" lanjut Nadine lagi sok bijak.
"Tumben lo bisa mikir dewasa gitu Nad?" ucap Ferris santai.
Setelah lulus SMA, Ferris emang sengaja gak nerusin kuliah. Ia lebih mementingkan kariernya di bidang entertainment. Walaupun Papa udah membujuk dirinya untuk ngelanjutin kuliah, tetep aja Ferris bersikeras menolak niat baik Papa.
Saat turun dari mobil, Nadine sempat melihat ke balkon kamar Cetta. Lampu balkon masih nyala, bahkan Cetta kelihatan jelas lagi mandangin Nadine yang baru keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS (KETOS) - PARK CHANYEOL
Teen FictionCewek mana yang gak bakal terpesona sama pesona Cetta? Udah ganteng, atletis, tegas, pinter, jadi ketua OSIS pula.. OMG!!! Bener-bener sosok ideal bagi cewek-cewek seluruh isi sekolah. Gak heran jika Nadine ikutan penasaran dengan tampang ketua OS...