08

91 11 21
                                    

Cetta turun dari mobil itu, dengan tergesa ia menghampiri Nadine.

"Katanya sakit sampe gak masuk sekolah? Kenapa malah keliaran gak jelas?" belum apa-apa Cetta udah ngomel-ngomel sambil menarik tangan Nadine masuk ke mobilnya.

Gak tau kenapa Nadine cuma pasrah aja.

Mereka berdua terdiam di dalam mobil selama beberapa menit. Entah kenapa Cetta tidak berkeinginan menghidupkan mesin mobilnya.

"Mau kemana?" tanya Cetta akhirnya.

"Rental komik" Nadine jawab singkat.

Sejenak hening menyelimuti keduanya.
Sementara Nadine sibuk memikirkan penampilan Cetta yang terkesan awut-awutan itu. Seragamnya berantakan, kancing bajunya tidak di pasang dengan benar.

 Seragamnya berantakan, kancing bajunya tidak di pasang dengan benar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo gak sekolah?" tanya Nadine.

"Gak! Males" jawab Cetta singkat.

"Lo kenapa sih Nad sama gue? Gue gak ngerti maksud lo sama sekali, sumpah! Kalo lo emang gak bisa tulus maafin gue, bilang aja langsung. Jangan kayak gini! Gue capek!" ucap Cetta dengan nada suara sedikit lebih tinggi dari biasanya.

Membuat Nadine menelan ludah susah payah.

"Maksud lo?" Nadine sedikit bingung.

"Iya. Lo tuh kesannya kayak pengen main-mainin gue. Udah 3 hari lo ngediemin gue. Ok fine, gue ngaku itu emang salah gue. Trus lo gue ajakin ngomong berdua, kita selesaiin masalah dan kita balikan lagi. Tapi, belum ada 2 jam, lo udah aneh lagi ke gue. Ngediemin gue, nganggep gue gak ada. Maksud lo apa sih Nad?" emosi Cetta tidak terbendung lagi.

"Lo kira cuma lo yang kesiksa kayak gini? Gue juga begini kan gara-gara lo" batin Nadine mulai panas.

Nadine menoleh ke arah Cetta.
"Lo gak ngerti sih!" kata Nadine ikutan ngomong nada agak tinggi.

"Kalo gitu jelasin aja ke gue sekarang, biar gue ngerti" kata Cetta enteng.

"Gak segampang itu! Lo gak ngerti apa-apa! Lo tuh emang egois banget kan? Nganggep semuanya hanya masalah kecil, yang bisa di jelasin dengan kata-kata dan semua selesai gitu aja! Nyatanya? Masalah gak sesimpel yang lo kira! Gue benci banget sama lo!" Nadine bener-bener emosi.
Nadine langsung keluar dari mobil Cetta dan lari sekenceng-kencengnya.




💎💎💎


"Nad, lo udah bangun belum?" suara Ferris di balik pintu.

Nadine bingung. Tumben itu anak sopan banget mau masuk kamar gue pake izin dulu dari luar?

"Udah masuk aja. Gak dikunci kok" kata Nadine lagi males gerak.

"Kenapa lagi lo? Kok kucel banget?" tanya Ferris prihatin sambil duduk di atas ranjang Nadine.

"Gak kenapa-napa. Gue masih belum bisa ngeyakinin hati gue kayak yang lo bilang" kata Nadine sambil ngucek-ngucek matanya.
Gini nih kalo sebelum tidur pake acara nangis dulu! Ujung-ujungnya pusing pas bangun.

Ketua OSIS (KETOS) - PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang