"Lo tuh jadi anak baru songong banget sih? Udah ngerasa hebat lo ya karna punya sodara alumni sini? Udah ngerasa hebat juga karna kenal sama Ketua OSIS? Gue ingetin lo ya..-"
"Gue yang ingetin lo! Jangan ganggu Nadine lagi! Lo gak punya hak apa-apa untuk musuhin dia!"
Suara itu tiba-tiba muncul. Suara yang tidak asing lagi bagi Nadine.
Entah datang dari mana tiba-tiba Cetta sudah berada di tengah-tengah mereka.
Diam-diam Nadine bersyukur Ketua OSIS itu menyelamatkannya lagi.
Menahan telunjuk Gladys yang dari tadi seliweran di hadapan wajah Nadine.Gladys tidak bisa berbuat apa-apa. Akhirnya dengan tatapan super galaknya pergi dari tempat itu. Meninggalkan Nadine dan Cetta.
"Lo gak kenapa-napa kan Nad?" tanya Cetta khawatir.
Nadine diam tidak menjawab. Ia bingung harus berbuat apa. Mengucapkan terima kasih kah kepada orang yang telah menolongnya padahal orang itu adalah orang yang ingin ia jauhi.
"Nadine lo baik-baik aja kan?" ulang Cetta. Ia menyentuh tangan Nadine lembut.
Refleks Nadine menepisnya.
"Gue gak apa-apa" ucap tertahan."Kenapa lo tadi diem aja di perlakuin kayak gitu sama Gladys? Lo gak pengen ngelawan? Lo takut sama dia?"
"Gak! Gue gak takut. Gue cuma gak mau ribut apalagi di halaman sekolah gini. Gue biarin aja dia mau ngomong apa."
"Trus dari tadi lo ngapain? Gue kirain kenapa-napa lo! Abis diem aja gak ngelawan gitu?"
"Ngelamun." kata Nadine polos.
Cetta gak bisa nahan senyum lagi, juga kebiasaan lama kalo udah gemes banget ngeliat kelakuan Nadine.""Eh! Apaan sih lo nyubit-nyubit pipi gue? Kita kan lagi gencatan senjata!" kata Nadine jutek.
"Aduh Nad lo masih marah juga sama gue? Hayo dong udahan. Gue bener-bener udah gak tahan lagi nih! Maafin gue ya?" mohon Cetta.
"Enak aja. Udah ah gue mau pulang!"
"Sama siapa? Gue kan mau nganterin lo pulang."
"Hah? Pulang sama lo? Gak usah deh! Gue masih mau nungguin Ferris."
"Sampe kapan? Mau lo nunggu sampe jam setengah 6 sore?"
"Hah? Maksud lo??"
"Iya hp lo kan ketinggalan di mobilnya Ferris. Gue di suruh ngasih tau kalo Ferris gak bisa jemput lo hari ini. Dia lagi ada jadwal syuting hari ini, dan kelarnya jam 5an. Serius lo mau nungguin dia?" Cetta merasa menang.
"Argh! Ferris ngebetein banget sih? Tau gitu mending gue ngikut anak-anak tadi!" Nadine mulai ngomel-ngomel gak jelas.
"Makanya tadi gue nyariin lo di kelas buat ngajakin pulang bareng. Eh lo nya alah gak ada. Giliran gue temuin malah lagi di sandera sama Gladys"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS (KETOS) - PARK CHANYEOL
Teen FictionCewek mana yang gak bakal terpesona sama pesona Cetta? Udah ganteng, atletis, tegas, pinter, jadi ketua OSIS pula.. OMG!!! Bener-bener sosok ideal bagi cewek-cewek seluruh isi sekolah. Gak heran jika Nadine ikutan penasaran dengan tampang ketua OS...