5. Don't You Ever Ignore Me

608 77 19
                                    

Author's POV

Tindakan Seungyoun saat penampilan U Got It tadi masih terus berputar-putar di kepala Wooseok. Ia masih tidak menyangka dengan perbuatan Seungyoun. Saat ini Wooseok sangat marah pada Seungyoun. Setelah kejadian pagi tadi, bahkan tindakan Seungyoun di Show Con tadi, Wooseok tidak tahan lagi. Begitu sampai di dorm ia langsung menarik Seungyoun ke kamarnya dan mengunci pintu.

"Ya! Cho Seungyoun!", Wooseok berbicara dengan nada yang cukup keras hampir berteriak. Ia tidak peduli lagi dengan member lain di luar yang mungkin saja akan mendengar.

"Eo, Wooseok-ah. Wae?", jawab Seungyoun santai tanpa menunjukkan wajah bersalah sama sekali. Benar-benar membuat Wooseok semakin kesal.

"Apa yang kau lakukan di Show Con tadi? Kenapa tiba-tiba melakukan gerakan yang tidak ada dalam latihan kita?", tanya Wooseok benar-benar kesal tak karuan.

"Memangnya kenapa? Aku hanya melakukannya untuk menarik perhatianmu. Salahmu sendiri mengacuhkanku dari pagi. Memangnya salahku apa? Aku tidak akan tahu jika kau tidak mengatakannya.", nada Seungyoun juga mulai meninggi. Sepertinya ia juga kesal karena telah diacuhkan seharian oleh Wooseok.

"Kenapa nadamu malah meninggi? Harusnya aku yang marah. Semalam kan sudah kukatakan padamu untuk kembali ke kamarmu tapi kau malah tinggal sampai pagi.", mereka mulai beradu mulut.

"Kan sudah kubilang itu salahmu karena menahanku semalam. Lagipula memangnya apa salahnya aku tidur sampai pagi di kamarmu. Aku kan tidak berbuat yang macam-macam."

"Ya! Seungwoo hyung memergoki kita pagi tadi.", pernyataan Wooseok ini akhirnya membuat Seungyoun diam.

"Pagi tadi, Seungwoo hyung membangunkanku, dan dia melihat kita sedang berpelukan.", nada bicara Wooseok akhirnya kembali seperti biasa. Nampaknya dia juga telah pasrah dan hanya ingin bicara baik-baik dengan kekasihnya itu. Ia tahu ia juga salah mengacuhkan Seungyoun sejak pagi.

"S-Seungwoo hyung? Tapi kenapa kau tidak memberitahuku Wooseok-ah? Kau malah mengabaikanku begitu saja.", Seungyoun mulai melembutkan nada bicaranya pada Wooseok.

"Maafkan aku. Aku tidak benar-benar bermaksud mengabaikanmu hanya saja aku benar-benar kesal saat bangun pagi tadi kita dipergoki oleh Seungwoo hyung. Dan kenyataan bahwa akulah yang menahanmu semalam membuatku lebih kesal lagi.", Wooseok menghela napas panjang.

"Wooseok-ah...", Seungyoun juga tidak tahu harus berkata apa, ia hanya menarik Wooseok dan memeluknya.

"Ya! Tapi bukan berarti kau tidak salah ya.", kata Wooseok melepaskan pelukan Seungyoun.

"Wae??", Seungyoun kemudian melayangkan protes pada Wooseok.

"Saat perform 'U Got It' tadi, apa yang membuatmu berpikir bisa melakukan hal itu. Aku tahu fans menyukainya, tapi berbuat seperti itu di atas panggung tanpa pemberitahuan sebelumnya? Mana boleh seperti itu. Aku benar-benar kaget karenamu.", keluh Wooseok pada kekasihnya itu sambil memanyunkan bibirnya.

"Aku hanya ingin menarik perhatianmu Wooseok-ah. Lihatlah, jika aku tidak melakukan gerakan tiba-tiba tadi kau pasti masih akan mengabaikanku sampai besok.", jelas Seungyoun padanya.

Memang benar, jika Seungyoun tidak melakukan gerakan tiba-tiba saat di Show Con tadi mungkin Wooseok akan benar-benar diam seribu bahasa dan tidak akan berbicara pada Seungyoun hingga berhari-hari. Karena kejadian di Show Con tadi, Wooseok jadi memiliki alasan untuk berbicara pada Seungyoun.

Well, terima kasih kepada ide gila Seungyoun yang akhirnya memaksa Wooseok untuk memulai pembicaraan antara mereka.

"Haa... Aku akui aku salah. Maafkan aku telah mengabaikanmu.", kata Wooseok sambil menghela napas lagi dan akhirnya mengerti alasan dari gerakan tiba-tiba Seungyoun di Show Con tadi.

[✔] Secret Love - Sequel of Silent Love [Cho Seungyoun x Kim Wooseok]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang