Author's POV
Hari-hari mereka sebagai member X1 berlalu begitu saja. Persiapan debut yang semakin dekat membuat mereka hampir tidak mendapatkan istirahat yang cukup. Mereka lelah fisik, lelah pikiran, tapi mereka juga menikmatinya. Ini awal yang sudah lama mereka nantikan. Awal baru dari karir mereka di dunia per-idol-an. Langkah awal yang harus mereka tempuh untuk meraih impian mereka.
Memang melelahkan, tapi juga menyenangkan. Setiap momen sangat berharga bagi mereka saat ini. Termasuk Wooseok dan Seungyoun. Setiap detik yang mereka habiskan untuk persiapan debut ini menjadi satu kesenangan sendiri dalam diri mereka.
Meskipun hampir tidak ada waktu bagi mereka untuk bertemu berdua saja, mereka tetap menikmatinya. Sesekali mereka saling bertukar pandang hanya sekedar memastikan keadaan masing-masing tanpa bersuara. Atau ketika mereka saling berpapasan, mereka akan pegangan tangan sebentar, kemudian berlalu begitu saja.
Seungyoun sebenarnya ingin jujur saja pada member lainnya bahwa ia dan Wooseok sedang menjalin hubungan. Tapi ia menghargai keputusan Wooseok yang masih ingin diam. Lagipula sekarang juga bukan waktu yang tepat mengingat mereka sedang sangat sibuk mempersiapkan debut mereka.
Waktu debut Show Con tinggal sehari lagi. Besok, mereka akan memulai debut mereka. Ya, debut mereka sebagai X1. Mereka melakukan rehearsal terakhir mereka di venue. Memperhatikan kembali posisi mereka dan menerima gambaran Show Con mereka besok. Setelah itu mereka semua kembali ke dorm dengan lelah, tapi jantung mereka juga berdegup kencang tidak sabar menanti hari esok.
Para member sudah berhamburan masuk ke dorm dan melayang entah kemana. Ada yang pergi mandi, ada yang mengecek kulkas untuk melihat apa yang bisa dimakan, ada yang sudah duduk depan TV mencari tontonan dan segala macam aktivitas lainnya. Sementara Seungyoun menahan Wooseok sebentar di depan pintu dorm, memastikan tidak ada yang melihat kemudian mengecup cepat bibir namja manis, kekasihnya itu.
"Y-ya!", Wooseok memukul pelan dada Seungyoun dengan malu akibat kecupan tiba-tiba itu.
Seungyoun hanya tersenyum pada Wooseok kemudian membisikkan sesuatu di telinga Wooseok yang membuat pipi Wooseok semakin panas.
"E-eo... nado, bogoshipeo...", kata Wooseok pelan sambil melihat ke bawah karena tersipu.
"Kaja~", ucap Seungyoun mengajak Wooseok untuk masuk ke dorm. Kecupan itu hanya singkat saja, tapi membuat jantung Wooseok kembali berdegup kencang.
Kenapa ini? Tidak biasanya jantungku berdebar kencang hanya gara-gara kecupan singkat seperti tadi. Apa ini hanya karena aku terlalu lelah saja? Atau aku terlalu merindukan Seungyoun?
Bagaimana tidak rindu? Mereka tinggal seatap sekarang, tapi setiap hari selama persiapan debut begitu sampai di dorm yang mereka lakukan hanya kembali ke kamar masing-masing lalu tidur karena terlalu lelah. Saling mengirim pesan pun tidak bisa karena ponsel mereka disimpan sementara oleh agensi agar mereka fokus. Tapi kecupan singkat mereka tadi, entah kenapa menjadi hal yang sangat berharga pada masa-masa ini. Momen langka yang sangat mereka butuhkan saat ini.
Seungyoun dan Wooseok masuk ke dorm kemudian membersihkan tubuh mereka. Teman kamar di dorm sudah diganti. Seungwoo dan Wooseok mendapatkan kamar sendiri, sementara yang lain harus berbagi kamar. Dan yah lagi-lagi Seungyoun tidak berhasil sekamar dengan Wooseok.
Awalnya ia ingin menawarkan agar ia dan Wooseok boleh sekamar, tapi maknae line terlampau baik dan menawarkan agar hyung tertua boleh mendapatkan kamar sendiri. Harusnya Seungwoo dan Seungyoun yang mendapatkan kamar sendiri, tapi memikirkan Wooseok akan sekamar dengan member lain dan bukan dirinya membuatnya menawarkan kamar sendiri itu kepada Wooseok dan membiarkan dirinya sekamar dengan member lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Secret Love - Sequel of Silent Love [Cho Seungyoun x Kim Wooseok]
Fiksi PenggemarBiarlah ini menjadi rahasia kecil kita untuk saat ini. Biar saja jika hanya kau dan aku yang tahu. Asalkan kita bisa tetap bersama, tak ada lagi yang kuinginkan selain dirimu... "Untuk saat ini. Tapi bagaimana ke depannya? Bagaimana jika hubungan ka...