Wooseok's POV
Seharian ini Seungyoun tidak benar-benar berbicara padaku. Ia hanya terlihat manis di saat fan meeting, sesekali pandangan kami bertemu, tapi saat kembali ke backstage, ia berubah dingin padaku.
Apakah dia masih marah karena semalam?
Aku tidak tahu apakah yang kubuat itu sangat salah sehingga ia cemberut begitu lama. Sebelumnya ia tidak pernah seperti ini. Ia tidak pernah benar-benar marah padaku. Bukankah wajar jika aku melarangnya untuk berbuat 'itu' kemarin, hari ini schedule kami masih sangat padat. Tidak ada alasan bagi kami untuk melakukannya.
"Seungyoun-ah...", aku memberanikan diri memanggilnya.
"Eo, wae?", nada bicaranya sangat dingin.
"Kau ini kenapa?", tanyaku lagi.
"Tidak apa-apa. Kita harus bersiap lagi untuk rehearsal.", begitu katanya lalu pergi meninggalkanku.
"Aish...", aku menggerutu karena sikapnya.
Author's POV
"Hyung, ada apa denganmu dan Seungyoun-ie hyung?", Hangyul tiba-tiba bertanya setelah melihat Seungyoun seolah tidak peduli pada Wooseok. Biasanya Seungyoun hobi nempel dan mengganggu Wooseok, tapi hari ini berbeda.
"Hmm, tidak ada apa-apa.", Wooseok menghela napas, lalu meninggalkan Hangyul yang masih terlihat bingung.
Di satu sisi, Minhee memperhatikan kejadian itu. Ia malah semakin curiga. Setelah kemarin ia pergi begitu saja dari kamar Seungyoun dan Wooseok, ia tidak berhenti memikirkan betapa ia telah menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Ia bertekad akan bertanya pada mereka malam ini.
Acara Kcon berlangsung dan X1 tampil memukau. Hanya satu hal yang membuat Wooseok akhirnya benar-benar kesal pada Seungyoun. Saat perform 'U Got It' tadi, Seungyoun bukan menarik dagunya tapi malah dagu Seungwoo yang ditariknya. Padahal Wooseok sudah bersiap-siap mengingat selama ini ia selalu melakukannya hanya pada Wooseok.
Setelah mengabaikanku seharian, ia juga mengabaikanku di panggung? Cih...
Mereka kembali ke hotel dan Seungwoo mengajak Seungyoun berbicara di kamarnya, sementara Wooseok sudah kembali lebih dulu ke kamar hotel mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Secret Love - Sequel of Silent Love [Cho Seungyoun x Kim Wooseok]
FanficBiarlah ini menjadi rahasia kecil kita untuk saat ini. Biar saja jika hanya kau dan aku yang tahu. Asalkan kita bisa tetap bersama, tak ada lagi yang kuinginkan selain dirimu... "Untuk saat ini. Tapi bagaimana ke depannya? Bagaimana jika hubungan ka...