Seungyoun's POV
Siapa yang menyangka bahwa hari ini akan tiba. Hari dimana kami, line up debut PDX 101, member X1 akan masuk ke dorm baru.
Setelah perjalanan yang tidak terlalu panjang, kami telah tiba di depan dorm kami. Kami mengeluarkan koper kami masing-masing untuk membawanya ke dalam dorm. Aku menawarkan bantuan pada Wooseok.
"Mau kubantu?", tapi dia tetap memegang kopernya dengan kedua tangannya.
"Tidak usah. Aku bisa mengangkatnya.", dia bersikeras mengangkatnya sendiri meskipun dapat kulihat dia sedikit keberatan. Mungkin dia bawa baju yang sangat banyak. Mengingat dia pria yang sangat memperhatikan penampilannya.
Kami belum memikirkan bagaimana menentukan teman sekamar kami sehingga untuk sementara teman dipilih secara random. Aku, tentu saja ingin sekamar dengan Wooseok. Tapi aku kalah cepat, sehingga malam ini Wooseok tidur berbarengan dengan Seungwoo hyung dan Junho.
Aish... mau sekamar saja susah...
Setelah mengatur koper, kami bersiap untuk beristirahat di kamar bersama dengan rekan sekamar yang telah ditentukan tadi. Aku memainkan ponselku dan iseng membuka media sosial X1 dan mendapati Wooseok baru saja memposting foto. Ya, fotonya dengan Seungwoo hyung dan Junho.
Ahh seandainya aku sekamar dengannya, pasti kami juga akan selca bersama dan mempostingnya.
Sejujurnya aku sedikit cemburu. Bayangkan betapa banyaknya hal yang dapat kami lakukan berdua jika kami sekamar. Kami bisa selca bersama, bisa nonton bersama, bisa dengar musik bersama, bisa mengecek media sosial bersama, dan yang terpenting, aku bisa puas memandang wajahnya dan bermanja padanya.
Membayangkannya justru membuatku semakin rindu padanya...
Aku memutuskan untuk mengirim pesan padanya.
[02.01 AM] Wooseok-ie~~ Apa kau masih bangun?
[02.02 AM] Kau belum tidur?? Ini sudah jam 2 pagi heol...
[02.02 AM] Kau bicara seolah-olah belum tidur jam segini adalah sebuah kejahatan, padahal kau sendiri belum tidur :(
[02.03 AM] Aku kan baru saja memposting foto selca ku, aku hanya penasaran dengan komen penggemar, lagipula aku belum merasa ngantuk ._.
[02.03 AM] Apa Seungwoo hyung dan Junho sudah tidur?
[02.03 AM] Iya, mereka sudah tertidur pulas...
[02.04 AM] Kalau begitu ayo keluar sebentar, cari udara segar, aku menunggumu di depan dorm ya~
[02.04 AM] Ya! Kau gila ya? Jam segini mau keluar kemana??
Aku tidak mengecek ponselku lagi tapi langsung mengambil jaket dan berjalan keluar kamar dengan sepelan mungkin, tidak ingin membangunkan yang lainnya. Setelah keluar kamar, aku menuju pintu dorm kami, memakai sendalku dan membuka pintu pelan kemudian keluar dan menunggu Wooseok depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Secret Love - Sequel of Silent Love [Cho Seungyoun x Kim Wooseok]
Fiksi PenggemarBiarlah ini menjadi rahasia kecil kita untuk saat ini. Biar saja jika hanya kau dan aku yang tahu. Asalkan kita bisa tetap bersama, tak ada lagi yang kuinginkan selain dirimu... "Untuk saat ini. Tapi bagaimana ke depannya? Bagaimana jika hubungan ka...