11. Goodnight Baby~

483 60 2
                                    

Wooseok's POV

Bangun terlalu pagi memang melelahkan. Kami akan berangkat ke Thailand hari ini, flight kami sebenarnya malam, tapi sejak kemarin aku sulit untuk tidur. Aku telah selesai mandi dan bersiap, tapi mataku merasakan kantuk yang berat.

"Apakah barang-barang kalian sudah siap semua?", Seungwoo hyung bertanya pada kami semua.

"Ne, hyung~", jawab kami serempak.

"Baiklah kalau begitu, ayo berangkat.", setelah itu kami semua mengambil tempat di mobil kami, sesuai dengan yang telah ditentukan sebelumnya.

Aku dan Seungyoun duduk paling depan. Setelah mengambil posisi nyaman pada kursi kami masing-masing, aku menyandarkan kepalaku pada bahu Seungyoun.

"Wae?", tanya Seungyoun padaku karena gerakan tiba-tiba yang kulakukan.

"Ani... biarkan aku tidur sebentar. Semalam aku kurang tidur, dan bangun terlalu pagi tadi.", aku bergumam dengan mata yang terpejam.

"Arasseo~ tidurlah Wooseok-ie~ Aku akan membangunkanmu ketika kita sampai.", Seungyoun terkekeh kecil sambil membelai rambutku.

Aku menyukainya. Ketika ia membelai pelan rambutku seperti ini, membuatku merasa nyaman. Aku memeluk lengannya, dan perlahan kantuk benar-benar menguasaiku.

 Aku memeluk lengannya, dan perlahan kantuk benar-benar menguasaiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author's POV

Sepasang mata memandang penasaran apa yang sedah dilakukan kedua hyungnya di barisan paling depan.

Minhee yang duduk sendiri di belakang Hyeongjun tidak berhenti memerhatikan barisan paling depan. Ia tidak bisa duduk diam dan berusaha mengintip apa yang sedang dilakukan Seungyoun dan Wooseok.

"Minhee-ya, apa yang kau lakukan?", Yohan yang duduk di barisan paling belakang bersama Dohyon dan Eunsang penasaran dengan yang Minhee lakukan sejak tadi. Kepalanya mendongak ke atas seolah sedang berusaha melihat sesuatu dari tempat yang lebih tinggi.

"A-aniyo hyung. Tidak apa-apa.", Minhee mengelak dari pertanyaan Yohan.

"Kalau begitu duduklah dengan baik.", ujar Yohan kembali.

"Arasseo hyung...", Minhee kemudian membenarkan posisi duduknya, kecewa tidak bisa melihat apa yang terjadi di depan sana.

Perjalan ke bandara tidak memakan waktu yang terlalu lama, tidak terasa mereka sudah tiba.

"Wooseok-ah~ kita sudah sampai", bisik Seungyoun pelan membangunkan Wooseok.

"Eum...", Wooseok membuka matanya dan merenggangkan tubuhnya.

Mereka turun dari mini van mereka lalu berbaris untuk di foto wartawan, kemudian mereka masuk ke bandara. Sejak mendapatkan tiket hingga mereka masuk ke dalam pesawat, mata Minhee tidak berhenti melihat Wooseok. Bahkan sampai tiba di Thailand pun, Minhee tidak berhenti mengawasi Wooseok.

[✔] Secret Love - Sequel of Silent Love [Cho Seungyoun x Kim Wooseok]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang