Daripada makan di kantin, Jaemin lebih milih buat makan sendiri di taman belakang sekolahnya. Enak gak berisik juga. Lagian tadipagi sama Mama udah dibuatin bekal jadi ngga usah bingung mau makan apa.
"Saya gabung ya dek..."
Ngangguk doang Jaemin tuh. Yaudah lah, jadi ada temen makan.
"Bawa bekal apa dek?"
"Mama bikin nasi goreng udang Kak. Kak Jeno mau?"
Jaemin nanya sambil nyodorin bekalnya.
"Mau dong suapin..."
Jeno ngamatin Jaemin yang nyendok nasi gorengnya. Semangat banget Jeno buka mulut waktu Jaemin mau nyuapin nasi gorengnya. Kunyah-kunyah. Enak juga masakan Mama Jaemin, ngga kalah sama masakan Mamanya sendiri.
"Enak..."
"Maaf Kak...."
Lah kenapa Jaemin minta maaf.
"Kenapa?"
"Saya tadi ngga sopan banget suapin Kak Jeno. Maaf ya Kak, saya ngga bermaksud apa-apa kok"
Lucu banget alasannya.
"Gak papa. Saya juga ngga keberatan kok kalau di suapi"
Pipi Jaemin panas. Auto nunduk kan. Eh tapi matanya ga sengaja liat kotak yang Jeno bawa. Itu bekal juga?
"Kak Jeno juga bawa bekal?"
Jeno ngangguk.
"Kebiasaan dek. Lagian uang jajan saya jadi bisa dipake buat yang lain"
Denger jawaban Jeno, Jaemin ngangguk. Habis itu hening. Sibuk makan nih.
Jaemin kira suasananya bakalan canggung, apalagi gara-gara kejadian kemarin yang Echan ember banget. Eh taunya biasa aja. Syukur deh.
"Sosis?"
Jaemin kaget waktu Jeno naroh sosis di tempat makannya.
"Itu sosis bentuk gurita. Mama saya suka banget motong sosis bentuk gitu, katanya kalau di goreng jadi bagus bentuknya"
Ih sama dong.
"Saya juga suka sosis digoreng bentuk gurita Kak"
Kebetulan amat.
.
.
.
.Jaemin merengut, pokoknya salah Echan. Semua murid kelas 1 lagi di auditorium buat dengerin penjelasan kakak kelas buat camping malam minggu besok. Eh tau-tau hp Jaemin direbut.
Kan salah Echan. Kalau aja Echan ga minta Jaemin buat hubungin supir rumah buat jemput pasti kejadiannya ngga gini.
Gak tau gimana tadi Jeno langsung ngambil hp Jaemin, katanya ga boleh mainan hp waktu lagi dengerin penjelasan. Padahal Jaemin udah jelasin alasannya, eh taunya ga di gubris. Mana tadi muka Kak Jeno datar banget, kan Jaemin takut. Pasrah aja lah kalau hpnya ngga balik.
Haechan udah ngebujuk Jaemin biar ngga marah, tapi kembarannya tetep aja diem. Tapi mukanya itu loh, lucu banget. Mau cubit takutnya makin marah.
Mereka udah pulang MOS tapi hpnya belom dikembaliin sama Jeno sampai sekarang. Suudzon Jaemin jadinya.
Pas di mobil Jaemin diem terus.
"Pake hp Echan dulu nanti. Kak Jeno pasti lupa ngembaliin. Tadi ngga ada juga di ruang osis kan"
Iyaa, tadi Echan sama Jaemin udah keruang osis buat minta hpnya, taunya Jeno udah pulang duluan. Tanya anggota osis yang lain ga ada yang tau hpnya Jaemin. Duh Echan kan jadi ngerasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Serius Kok Dek✔
Romance"Ini kenapa sih Kak Jeno bikin baper terosss!" "Itu Jaemin cantik banget YaTuhan, punya gue!!" Nana gemes cuma punya Jeno ganteng