😊 Smile On My Face (2) 😊

23.2K 1.9K 190
                                    

Jaemin meluk boneka apeach pemberian Jeno erat. Sebenernya ini bukan pertama kalinya Jeno ngasih dia boneka, tapi ini pertama kalinya Jeno ngasih boneka hasil menang main game.

Dia nginget apa aja yang udah terjadi hari ini. Dan hal yang terjadi depan gerbang rumah dia bikin pipi Jaemin merona lagi. Malu. Dia masih bisa ngerasain gimana lembutnya bibir Jeno yang ngelumat bibirnya lembut.

"Bibir Jeno" Jaemin gumam sambil ngusap bibirnya. Jantungnya berdetak ngga normal.

"Aaaakkkkk!!" Jaemin nenggelamin mukanya keboneka dipelukannya. Wajahnya memerah malu sampai telinganya juga merah.

Jaemin jadi kepikiran lagi sama pernyataan Jeno barusan. Dia kaget ternyata Jeno punya perasaan ke dia. Tapi kalau dipikir lagi, perlakuan Jeno emang selalu lembut ke dia.

1. Perhatian
2. Selalu prioritasin Jaemin
3. Lindungin Jaemin selalu
4. Suka ngasih hadiah
5. Jeno juga suka meluk dia kalau dia ketakutan pas ada petir
6. Sukanya ngalah kalau sama Jaemin
7. Ngga pernah marah
8. Dan yang terpenting Jeno selalu ada disaat bahagia dan sedihnya

Dan masih banyak hal lain yang udah Jeno lakuin buat Jaemin. Selama ini Jaemin ngerasa kalau perhatian Jeno cuma sekedar perhatian antar sahabat ke dia, makanya dia mencoba buat nahan perasaannya sendiri. Waktu patah hati gara-gara Mark, dia juga agak ragu. Tapi emang sedih si waktu itu.

Perlakuan Jeno yang sukanya bikin baper tuh kalau dia udah mulai ngusapin rambut dan leher Jaemin. Jeno juga suka ngerangkul pinggang Jaemin. Diem-diem Jaemin ngerasa dicintai.

Pernyataan Jeno barusan bikin Jaemin ngga bisa nahan lagi perasaannya buat Jeno. Ya alasan Jaemin juga takut kalau rasa cintanya bakalan ngerusak persahabatan mereka. Tapi nyantanya cintanya berbalas?

Tadi Jaemin mau jawab pertanyaan Jeno tapi ragu. Takut itu semua cuma mimpi doang. Sekarang dia nyesel, kalau tadi dia jawab kan sekarang dia udah resmi jadi kekasihnya Jeno. Dia kan juga mau jadi couple goals kaya Daniel sama Seongwo.  Ongniel.

"AKHHHH SEBEL!!"

"BERISIK NANA, UDAH MALEM. TIDUR!" ups wkw

.
.
.
.

Bukan maksud Jaemin buat ngehindarin Jeno, tapi dia cuma malu kalau ketemu Jeno. Salting. Jadi udah 3 harian ini Jaemin ngehindarin Jeno.

Kalau papasan melipir pergi, berangkat sekolah dianter sama Papanya. Pulangnya dijemput supir. Dan udah 3 hari ini Jaemin ngga makan bekal bareng sama Jeno dikelas Jeno. Dia makan bekalnya dikelas, ditemenin sama Renjun. Jeno chat ngga dia bales, dan kalau disamperin kerumah pura-pura tidur. Kelakuan Jaemin ini bikin Renjun gemas, dia udah diceritain semuanya sama Jaemin. Dan rasanya dia pengen jorokin Jaemin sama Jeno di altar biar langsung nikah aja. Ngeselin, bikin greget.

Dan jujur aja kelakuan Jaemin ini bikin Jeno uring-uringan. Dia udah berprasangka buruk kalau Jaemin ngga suka sama dia tapi bingung nolaknya. Dan yang jadi korban kegalauan Jeno, ngga lain ya Hyunjin, Guanlin sama Eric. Sabar aja mereka tuh.

"Kayaknya Siyeon sunbae makin gencar deketin Jeno deh"

"Serius?"

"Iyaa. Dari beberapa hari yang lalu katanya Siyeon sunbae nyamperin Jeno mulu dikelasnya. Apa mereka udah jadian?"

"Tapi ngga mungkin deh. Bukannya Jeno udah sama Jaemin? Kan cantikan Jaemin dibanding Siyeon sunbae"

Jaemin sejujurnya ngga suka dibilang cantik. Tapi takdir. Dia itu lagi nguping gosipannya anak kelas. Dan begitu ngerasa percakapan mereka udah selesai, Jaemin mutusin buat keluar kelas. Dia udah selesai makan bekal, dan Renjun juga udah ninggalin dia. Gatau kemana itu bocil.

Saya Serius Kok Dek✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang